Choiza Dynamic Duo Ungkap Karier Lee Dong Wook Akan Gagal Jika Terus Lakukan Hal Ini

Foto: Choiza Dynamic Duo Ungkap Karier Lee Dong Wook Akan Gagal Jika Terus Lakukan Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Choiza dan Gaeko mengingat kembali waktu yang dulu pernah mereka habiskan bersama Lee Dong Wook

Kanal247.com - Belum lama ini Dynamic Duo tampil di acara "One Night Food Trip" yang ditayangkan oleh Olive TV pada Rabu, 3 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, keduanya tampak asyik menikmati makan malam di sebuah restoran pho di Vietnam.


Baca juga ...

Sambil terus menikmati makanannya, Choiza dan Gaeko berbagi banyak cerita. Salah satu cerita yang diungkapkan oleh keduanya saat itu adalah tentang persahabatan mereka dengan aktor tampan Lee Dong Wook.

"Kami (Choiza dan Gaeko) dan Lee Dong Wook pernah menghabiskan bir sebanyak 10.000 CC di studio kami hingga pukul dua siang," ungkap mantan kekasih Sulli tersebut. Gaeko pun menimpali, "Saat itu aku benar-benar mabuk dan ketika aku bangun, kaleng kosong (bekas bir) sudah menumpuk tinggi."

Penampilan Choiza dan Gaeko Dynamic Duo di Acara \'One Night Food Trip\'

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, Choiza pun mencela dirinya dan bercanda dengan mengatakan, "Jika Dong Wook masih sering hang out denganku, dia pasti akan gagal (dalam karier). Mungkin dia tidak akan bisa bergabung dengan serial drama 'Goblin'. Aku tidak bisa hang out dengannya akhir-akhir ini dan kurasa itulah alasan kenapa ia sukses sekarang ini."

Sementara itu, nama Lee Dong Wook sendiri memang semakin meroket usai membintangi serial drama "Goblin" sebagai Grim Reaper. Dalam serial drama tersebut, Lee Dong Wook beradu akting dengan sederet aktor dan aktris berbakat seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, Sungjae BTOB dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, Dynamic Duo sendiri telah berkolaborasi dengan Chen EXO dalam lagu "Nosedive" yang telah dirilis pada tahun 2017. Berkat lagu tersebut, Chen dan Dynamic Duo berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori "Best Collaboration" di "Mnet Asian Music Awards" pada tahun 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel