Tampil Luar Biasa Energik di Konser Akhir Tahun, PSY Sedih Berat Badannya Tak Berkurang

Foto: Tampil Luar Biasa Energik di Konser Akhir Tahun, PSY Sedih Berat Badannya Tak Berkurang
WowKeren dan Kanal247


PSY kecewa berat badannya sama sekali tak berkurang meski sudah mengerahkan semua tenaga dan kekuatan di konser akhir tahunnya yang lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pada akhir tahun kemarin, PSY menggelar konser bertajuk "All Night Stand 2017" di Seoul Jamsil Stadium. Dalam konser tersebut, PSY mengajak para penonton menikmati musiknya semalaman suntuk, bahkan salah seorang fans menyatakan bahwa konser masih berjalan seru hingga lebih dari jam 4 pagi.


Baca juga ...

Pada konser tersebut, PSY bukan hanya menghibur fans dengan nyanyian serta tariannya. Tapi ia juga harus bergerak ke sana-kemari agar semua fans yang hadir bisa makin menikmati penampilannya di konser akhir tahunnya tersebut.

Akan tetapi, sepertinya ada hal yang sedikit dikeluhkan oleh pelantun "Gangnam Style" itu. Hal itu pun diungkapkannya lewat postingan di akun Instagram miliknya pada Rabu, 3 Januari 2018.

Bersama dengan foto-foto konser akhir tahunnya itu, PSY menambahkan beberapa tagar di kolom caption, "#Menghabiskan Sekitar 35 Jam Untuk Perform #Menyanyikan 280 Lagu #Berjalan 21 Ribu Langkah #Tapi Tak Berkurang Satu Gram (berat badannya)."

PSY mengungkapkan kekecewaannya karena tak berhasil menurunkan berat badannya meski tampil luar biasa energik di konser akhir tahunnya tersebut. Selanjutnya, PSY pun menambahkan tagar yang berbunyi, "#Pasti Bukan Manusia Atau Semacamnya #Sial Aku Tahu Itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...