Junghan Seventeen Jatuh di Atas Panggung, Sikap Pristin Ini Tuai Pujian Netter

Foto: Junghan Seventeen Jatuh di Atas Panggung, Sikap Pristin Ini Tuai Pujian Netter
WowKeren dan Kanal247


Pada hari berikutnya, Junghan mengabarkan kondisinya pada fans lewat siaran V Live.

Kanal247.com - Seventeen merupakan salah satu grup K-pop yang diundang untuk tampil di acara "MBC Gayo Daejejeon 2017" yang digelar pada tanggal 31 Desember 2017. Saat itu, S.Coups cs memeriahkan acara tahunan tersebut dengan penampilan mereka membawakan lagu "Campfire".


Baca juga ...

Setelah 'memanaskan' panggung dengan lagu "Campfire", Seventeen juga menyuguhkan lagu "Clap" remix. Berkat lagu tersebut, grup K-pop besutan Pledis Entertainment itu mendapatkan tepuk tangan yang luar biasa meriah dari para penonton.

Beberapa menit sebelum detik-detik pergantian tahun, para idol K-pop yang tampil berkumpul di atas panggung untuk merayakan pertunjukan utama malam itu. Namun, saat itu terjadi hal yang tak terduga.

Saat Seventeen berjalan ke panggung utama, tiba-tiba saja Junghan terpeleset dan jatuh di atas panggung, membuat banyak orang kaget. Untungnya, junior mereka di Pledis Entertainment, yakni Pristin, berada di dekat tempat kejadian. Bahkan, dengan cepat dan tanggap, para member Pristin segera mengulurkan tangan mereka untuk membantu Junghan.

Melihat hal itu, banyak fans dan netter yang langsung membanjiri MBC dengan kritikan serta cibiran karena panggung mereka yang membahayakan sang idola. Di sisi lain, tak sedikit yang memberikan pujian pada Pristin atas sikap baik mereka tersebut.

"Ya ampun, mereka (Pristin) baik banget," puji salah seorang netter. "Pledis Family saling menjaga satu sama lain," tulis netter lain. "Aku ingin memeluk Pristin. Mereka sungguh manis sekali (karena membantu Junghan)," ujar yang lainnya.

Sementara itu, pada hari berikutnya Junghan menyapa fans lewat siaran V Live. Dalam kesempatan itu, Junghan mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja setelah kejadian tersebut.

"Aku sedang sibuk menyapa orang-orang sehingga aku tidak melihat jalan," terang Junghan dalam siaran langsung tersebut. "Aku sempat kaget, tapi tidak terluka ataupun semacamnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...