Rayakan Tahun Baru Bersama, Kekompakan 2PM Buat Fans Kagum

Foto: Rayakan Tahun Baru Bersama, Kekompakan 2PM Buat Fans Kagum
WowKeren dan Kanal247


Intip keseruan perayaan Tahun Baru para member 2PM belum lama ini.

Kanal247.com - Perayaan Tahun Baru memang makin terasa sempurna jika dilewati bersama dengan orang-orang yang dikasihi, seperti yang dilakukan oleh para member 2PM ini. Pada Perayaan Tahun Baru 2018, Nichkhun, Jun.K, Chansung, Wooyoung, bahkan Taecyeon yang sedang menjalani wajib militer berkumpul bersama untuk merayakan pergantian tahun bersama-sama.


Baca juga ...

Tak mau momen spesial itu terlewat begitu saja, mereka pun mengabadikannya dalam beberapa foto. Setelahnya, foto-foto kebersamaan mereka itu diunggah oleh Nichkhun di akun Instagram miliknya pada Selasa, 2 Januari 2017.

My brothers! I only wish you all good health and happiness! I love you guys!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nichkhun Buck Horvejkul (@khunsta0624) pada

Pada postingan pertama, tampak foto Nichkhun, Chansung, Jun.K dan Taecyeon dalam filter hitam-putih. Pada foto tersebut, mereka berempat tampak sedang asyik makan-makan di sebuah restoran Korean BBQ sambil menikmati wine.

Guna melengkapi postingan tersebut, mantan kekasih Tiffany itu pun menambahkan caption yang berisi ungkapan cintanya pada para membernya. "Saudara laki-lakiku! Aku hanya mengharapkan kalian selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan! Aku mencintai kalian!" tulis Nichkhun.

사랑한다 정말... ♥︎

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nichkhun Buck Horvejkul (@khunsta0624) pada

Pada postingan berikutnya, Wooyoung tampak turut serta berpose dengan para member 2PM lainnya. Dalam postingan itu, Nichkhun pun menuliskan caption yang berbunyi, "Aku sangat mencintai kalian..."

Melihat kedua postingan Nichkhun tersebut, para fans pun segera membanjiri 2PM dengan berbagai pujian. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kagum pada persahabatan para member 2PM.

"Ikatan persahabatan 2PM sangatlah hebat sekali... senang sekali bisa melihat Taecyeon..." tulis salah seorang netter lengkap dengan deretan simbol hati. "Aww. Senang banget jika melihat grup K-pop seperti ini. Mereka (2PM) sudah seperti keluarga. Meskipun mereka sibuk dengan karier solo, tapi mereka masih tetap menyempatkan diri untuk satu sama lain. Benar-benar seperti keluarga. Kuharap GOT7 juga akan seperti ini nantinya," komentar netter lain. "Aku selalu senang melihat persahabatan para idol yang indah seperti ini," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...