Raul Lemos Komentar Soal 'Liburan', Inikah Sindiran Menohok Azriel Hermansyah?

Foto: Raul Lemos Komentar Soal 'Liburan', Inikah Sindiran Menohok Azriel Hermansyah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Azriel Hermansyah mengunggah postingan yang diduga untuk menyindir komentar Raul Lemos soal 'liburan'.

Kanal247.com - Krisdayanti diketahui telah bercerai dengan Anang Hermansyah sejak beberapa tahun yang lalu. Ia juga telah menikah lagi dengan Raul Lemos. Meski begitu mereka tetap menjalin hubungan yang baik. Bahkan penyanyi yang akrab disapa KD itu juga masih akrab dengan kedua anaknya yang ikut dengan Ananng, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.


Baca juga ...

Meski begitu, beberapa kali sempat terjadi polemik yang melibatkan KD dengan kedua buah hatinya. Seperti sebelumnya ketika Aurel menuliskan protes di Instagram KD, lantaran ibunya itu tidak datang di acara ulang tahun Arsya, putra Anang dang Ashanty.

Akibat hal tersebut, KD langsung menjadi bulan-bulanan netter. Namun Aurel sendiri juga tidak luput dari komentar pedas dan kritikan publik. Banyak yang kemudian menudingkan sengaja ingin membuat ibunya dihujat. Bahkan sampai ada yang menyebut Aurel anak durhaka.

Kini polemik lain kabarnya kembali terjadi. Bukan KD, namun suaminya Raul Lemos. Baru-baru ini pengusaha tersebut sempat membalas komentar dari salah satu netizen yang menyarankan agar Raul juga mengajak anak-anak KD, Aurel dan Azriel untuk berlibur bersama.

"Keluarga bahagia apalagi di sela selanya ada @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah mantap banget. Mudah-mudahan om @raullemos06 sayang sama anak Anda yang sekarang ini dibawa liburan. Kalau lihat perbincangan @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah di YouTube air mataku menetes sedih banget," tulis netter tersebut.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak-anak saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" balas Raul Saat itu.

azriel

Sumber: Instagram

Namun Azriel justru mengunggah tulisan melalui Insta Story yang diduga menyindir komentar Raul tersebut. Bahkan ia mengatakan jika Intagramnya sampai di blok oleh "om" itu. "Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok," tulis Azriel.

Melihat unggahan tersebut, publik langsung menuliskan komentarnya. Banyak yang kemudian membela Azriel dan kembali menyindir Raul dan KD.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel