Dikabarkan Pacaran, Netter Malah Salah Fokus ke Pakaian Lee Joon & Jung So Min

Foto: Dikabarkan Pacaran, Netter Malah Salah Fokus ke Pakaian Lee Joon & Jung So Min



Agensi Lee Joon telah mengonfirmasi hubungan asmara antara artisnya tersebut dan aktris Jung So Min.

Kanal247.com - Kelihatannya Dispatch tak cukup membuat banyak pihak terkejut dengan kabar hubungan asmara antara G-Dragon Big Bang dan Jooyeon eks-After School. Tak lama setelahnya, pihak Dispatch pun mengabarkan hubungan asmara antara dua selebriti lainnya, yakni Lee Joon eks-MBLAQ dan aktris Jung So Min.

Seperti yang diketahui, keduanya bertemu dalam serial drama yang berjudul, "Father is Strange". Menjadi pasangan di dalam serial drama tersebut, kelihatannya Lee Joon dan Jung So Min memutuskan untuk menjadi pasangan di dunia nyata.

Bersama dengan kabar hubungan asmara tersebut, Dispatch juga meluncurkan foto-foto saat keduanya pulang kencan. Dalam foto-foto itu, tampak sosok Lee Joon yang mengantarkan Jung So Min pulang ke rumahnya setelah kencan.

Tak lama setelah kabar itu beredar luas, pihak agensi Lee Joon pun angkat bicara. Mereka mengonfirmasi hubungan antara artisnya tersebut dan Jung So Min.

Foto Kencan Lee Joon dan Jung So Min-1

Sumber: Allkpop



Foto Kencan Lee Joon dan Jung So Min-2

Sumber: Allkpop

Foto Kencan Lee Joon dan Jung So Min-3

Sumber: Allkpop

"Lee Joon memang tengah menjalin hubungan dengan Jung So Min yang dia temui saat syuting 'Father is Strange,'" terang pihak agensi Lee Joon. "Mereka mulai berkencan sejak bulan Oktober 2017 dan terus mendukung satu sama lain. Lee Joon sendiri akan segera kembali ke markas setelah liburan dan melanjutkan wajib militernya dengan giat."

Mendengar kabar ini, tak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat untuk pasangan Lee Joon dan Jung So Min. Akan tetapi, rupanya ada pula yang malah salah fokus pada setelan yang dikenakan oleh pasangan tersebut dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch.

"Dari foto-foto itu mereka (Lee Joon dan Jung So Min) tampak seperti mau merampok bank daripada pacaran," ujar salah seorang netter. "Ya ampun! Aku suka banget sama pasangan ini, tapi aku setuju. Mereka tampak seperti akan merampok bank," timpal netter lain. "Aku jadi merasa sedih melihat mereka harus bersembunyi (dalam setelan itu) hanya untuk bertemu orang yang mereka cintai. Tapi selamat! Mereka berdua sungguh manis sekali," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel