Fenita Arie Umumkan Hengkang dari Acara 'Insert', Ada Apa?

Foto: Fenita Arie Umumkan Hengkang dari Acara 'Insert', Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Netter banyak beranggapan bahwa Fenita akan mulai memakai hijab, sehingga tidak sesuai jika menjadi host acara gosip.

Kanal247.com - Sabtu, 30 Desember, artis cantik Fenita Arie mengumumkan bahwa mulai hari itu dirinya sudah tidak lagi menjadi host program hiburan di TransTV, "Insert". Pengumuman itu diungkapkannya dalam postingan di akun Instagram pribadi Fenita. Dalam postingannya itu, Fenita terlihat foto bersama para presenter dan staf acara tersebut.


Baca juga ...

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii," tulisnya. "Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2."

Alhasil, banyak fans yang menanyakan alasan Fenita keluar dari acara tersebut. Tidak sedikit yang menduga jika Fenita keluar dari "Insert" karena dalam waktu dekat dia akan mulai mengenakan hijab, yang sudah pasti tidak sesuai apabila membawakan acara seputar dunia hiburan dan gosip artis.

Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

"@salmasanty knpa kok keluar dr insert???" tanya fa_dhilla06. "Jangan sedih ya mimi... Sapa tau nanti setelah berhijab banyak job berdatangan.. Amin allahuma amin," komentar iamsarah_4. "Insyaallah dpt yg lebih lg, dan sukses dunia akhirat," komentar vlavialin2. "Sukses mba.. Bismillah, meninggalkan sesuatu karena Allah.. Pasti diganti yg lebih baik dari sisi manapun.. πŸ˜‡πŸ’ͺπŸ’ͺ," komentar riskaalshop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...