Nuansa Kimia, Ini Poster Jumpa Fans ke-4 GOT7

Foto: Nuansa Kimia, Ini Poster Jumpa Fans ke-4 GOT7
WowKeren dan Kanal247


Di poster itu, para member GOT7 duduk di depan sebuah meja yang dilengkapi dengan barang-barang penelitian.

Kanal247.com - GOT7 baru saja merilis sebuah poster untuk acara fanmeeting pada musim semi mendatang. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018 di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee. Acara yang diberi judul “I GOT7 RESEARCH” ini mengindikasikan bahwa GOT7 akan melakukan riset untuk mengetahui apa yang paling diinginkan fans. Pelaksanaan acara itu bertepatan pula dengan peringatan empat tahun debut GOT7.


Baca juga ...

Dalam poster yang dirilis, para member GOT7 terlihat duduk di depan sebuah meja yang dilengkapi dengan meja penelitan. Terdapat barang-barang penelitian yang berada didepan mereka.

Sebelumnya, boy group beranggotakan tujuh orang ini telah merilis mini albumnya yang ketujuh berjudul "7 For 7". Mini album yang dirilis tanggal 10 Oktober 2017 ini berisi tujuh lagu termasuk single "You Are". Semua member GOT7 turut serta dalam penggarapan lagu-lagu di album ini.

Poster Jumpa Fans GOT7

Sumber : Allkpop

JB dengan nama Defsoul berperan sebagai co-composer dan penulis lirik dalam lagu "You Are" dan "Teenager". "Youngjae" dengan nama Ars juga turut serta sebagai co-composer dan co-writer bersama Bambam dalam lagu "Moon U". Jinyoung GOT7 sebagai co-composer dan co-lyricist untuk lagu "Firework" sementara Bambam berperan dalam lagu "Remember You". Lirik lagu "To Me" ditulis oleh Yugyeom yang juga berperan sebagai co-composer. Lagu "Face" liriknya ditulis oleh Jackson, Mark dan Bambam.

Dilibatkan penuh dalam proses produksi tersebut. Mereka pun mencurahkan segala ide dan pemikiran mereka demi membuat "7 For 7" seperti layaknya hadiah khusus untuk para fans mereka. "Untuk album baru '7 For 7', semua ketujuh member berpartisipasi dalam penulisan lirik atau proses produksi lagu," kata Youngjae. JB menambahkan, "Aku merasakan banyak tekanan dan tanggung jawab. Namun karena itu aku jadi lebih banyak menaruh perhatian dan bekerja keras untuk album ini".

"Banyak pikiran dan opini kami yang direfleksikan dalam album itu, tapi secara garis besar dan koordinasi tetap kami lakukan dengan agensi kami," kata Youngjae. "Daripada dibilang terbebani, aku lebih senang kami bisa melakukan apa yang ingin kami lakukan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel