Pengalaman Seru Jonghyun CN Blue dan JB GOT7 Tangkap Ikan di 'Laws of the Jungle'

Foto: Pengalaman Seru Jonghyun CN Blue dan JB GOT7 Tangkap Ikan di 'Laws of the Jungle'
WowKeren dan Kanal247


Perbedaan gaya memancing keduanya menarik perhatian fans, sekaligus membuat mereka tertawa terbahak.

Kanal247.com - Pada penayangan "Law of the Jungle" di Cook Island tanggal 29 Desember lalu fans dapat melihat serunya pengalaman Jonghyun CN Blue, JB GOT7, dan Lee Chun Hee mencari ikan di laut lepas. Mereka berangkat di malam hari dan menggunakan caranya masing-masing untuk menangkap ikan.


Baca juga ...

Jonghyun berusaha menangkap ikan dengan menggunakan jaring, namun hanya ikan-ikan kecil saja yang tertangkap. Berbeda dengan JB. Dengan percaya diri ia hanya menggunakan pisau untuk menangkap ikan. Namun sayang ia tak berhasil menangkap satu pun. JB pun mengakui betapa lamban tangannya dibandingkan ikan-ikan itu. Beberapa saat kemudian seekor belut laut terlihat berenang melintas, mereka pun berusaha menangkapnya, namun kembali dikalahkan oleh kelincahan hewan-hewan laut itu.

Program "Law of the Jungle" kali ini memilih Cook Island di Selandia Baru sebagai lokasi petualangan. Kim Byung Man ikut serta dalam petualangan kali ini, setelah sebelumnya absen karena cedera. Anggota tim pertama dalam episode ini selain Jonghyun, JB dan Lee Chun Hee, ada pegolf Park Se ri, dan Solbin LABOUM. Sedangkan di tim kedua yang akan segera menyusul ke Cook Island terdiri dari Jung Joon Young, Kim Jung Tae, Park Jung Chul, Niel Teen Top dan Byungchan Victon.

Sementara itu, pada 20 Desember lalu Pledis Entertainment mengumumkan bahwa JR NU'EST terbang ke Chili untuk melakukan syuting reality show "Law of the Jungle". Dengan demikian, ini akan menjadi pertama kalinya JR berada di dalam hutan sungguhan untuk syuting sebuah acara.

Syuting di Chili ini merupakan perayaan episode ke-300 "Law of the Jungle", sekaligus syuting perdana di awal tahun 2018. Chili sendiri merupakan destinasi impian leader Kim Byung Man untuk syuting "Law of the Jungle", dan masuk sebagai negara yang wajib dikunjungi di tahun 2018 versi majalah "Lonely Planet". Syuting "Law of the Jungle" di Chili ini akan dilakukan pada Januari depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...