Hormati Jonghyun, Artis SM Pakai Pita Hitam di Acara Musik Tahunan

Foto: Hormati Jonghyun, Artis SM Pakai Pita Hitam di Acara Musik Tahunan



Pita hitam itu mereka kenakan baik ketika tampil di depan wartawan sebelum acara dimulai, hingga saat tampil di atas panggung.

Kanal247.com - Para artis SM Entertainment kembali memberikan penghormatan untuk mendiang Jonghyun SHINee. Caranya, mereka memakai pita warna hitam di busana panggung ketika tampil di berbagai acara musik akhir tahun. Salah satunya adalah ketika menghadiri KBS Gayo Festival yang digelar pada 29 Desember lalu.

Para artis SM seperti Red Velvet dan EXO terlihat memakai pita hitam bertuliskan "R.I.P JH". Pita hitam itu terus mereka pakai baik ketika tampil di depan para wartawan sebelum acara, hingga ketika tampil di atas panggung. Serupa dengan kegiatan tersebut, artis SM lainnya seperti NCT, Red Velvet dan EXO juga mengenakan pita hitam yang sama ketika menghadiri SBS Gayo Daejun pada tanggal 25 Desember lalu.

EXO dan Red Velvet

Sumber : Allkpop
 

Baca juga ...

Ketika tampil di M! Countdown pada 21 Desember, Lovelyz juga memakai pita hitam untuk menghormati mendiang Jonghyun saat tampil membawakan lagu "Twinkle". Hingga saat ini, ucapan duka dan bela sungkawa masih terus diberikan untuk mendiang Jonghyun. Halaman depan gedung SM Entertainnment juga dipenuhi karangan bunga dan pesan-pesan yang dituliskan sebagai bentuk bela sungkawa dari publik dan fans terhadap kematian Jonghyun.

Pita Hitam Artis SM

Sumber : Allkpop

Sementara itu, sebagai penutup rangkaian proyek SM Station tahun 2017 ini, pada tanggal 29 Desember lalu SM Entertainment merilis video musik “Dear My Family.” Lagu ini diciptakan oleh Yoo Young JIn dan dirilis secara digital pertama kali pada tahun 2012. Untuk rilisan tahun 2017 ini SM Entertainment mengambil momen saat konser SMTOWN 2016 di Tokyo. Para artis SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TRAX, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, dan NCT turut serta dalam video musik ini. Sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang Jonghyun, SM Entertainment menampilkan beberapa foto penyanyi bersuara khas itu dalam video musik ini. Di akhir video terdapat sebuah pesan yang berbunyi, "Jonghyun, adalah seorang musisi besar, yang mencintai musik lebih dari siapapun, yang menikmati penampilan di atas panggung, yang suka berkomunikasi dengan fans lewat musik. Kami akan selalu mengenangnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel