Park Kyung Block B Jadi Produser Lagu di Album 'Re:Montage'

Foto: Park Kyung Block B Jadi Produser Lagu di Album 'Re:Montage'
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan debut Park Kyung sebagai produser album grupnya sendiri, BTOB setelah sebelumnya menghandel album lain.

Kanal247.com - Block B dipastikan akan comeback pada bulan Januari 2018 mendatang. Comeback mereka ditandai dengan dirilisnya versi repackage dari mini album keenam "MONTAGE" dengan judul "RE:MONTAGE". Sebelumnya, mereka telah merilis foto-foto teaser baik individu maupun grup dengan total 16 foto.


Baca juga ...

Ada yang berbeda dalam comeback kali ini. Block B rupanya ingin menampilkan sisi yang lebih moody dan melankolis. Hal ini tampak dari salah satu foto teaser yang menunjukkan para member Block B tengah berpose dengan latar belakang bangunan tua bertuliskan City Bus Terminal dalam nuansa hitam putih. Selain itu yang istimewa adalah lagu utama dalam album "RE:MONTAGE" ini diproduseri sendiri oleh salah satu member, Park Kyung.

Sebelumnya, Park Kyung telah beberapa kali menjadi produser, seperti pada single "Yesterday" dan lagu-lagu solonya. Namun Ini adalah kali pertama Park Kyung memproduseri lagu untuk Block B, grupnya sendiri.

Comeback kali ini cukup singkat dari karya terakhir lock B. Dua bulan lalu, Block B merilis "Shall We Dance" dan kini siap menyapa para penggemarnya sekali lagi dengan karya baru mini album keenam "Re:Montage".

Sementara itu, rangkaian comeback ini akan dilanjutkan dengan digelarnya konser bertajuk 'Block B 2018 - BLOCKBUSTER MONTAGE' pada tanggal 27 dan 28 Januari 2018 di Jamsil Indoor Stadium.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel