Konser Akhir Tahun Psy Digelar Sampai Subuh, Fans Malah Girang

Foto: Konser Akhir Tahun Psy Digelar Sampai Subuh, Fans Malah Girang
WowKeren dan Kanal247


Sebagian penonton mengatakan pulang dengan menaki kereta api pertama saat fajar.

Kanal247.com - Pada tanggal 28 Desember, Psy menggelar konser akhir tahunnya yang bertajuk "All Night Stand 2017" di Seoul Jamsil Stadium. Menurut keterangan dari beberapa penggemar, para penonton konser Psy saat itu diterpa cuaca yang cukup dingin. Namun keriangan dan kemeriahan konser justru membuat mereka merasa hangat.


Baca juga ...

Penonton mayoritas mengenakan kaos lengan pendek karena pada akhirnya mereka merasa "panas" karena atmosfer konser yang bersemangat. Selain energi yang kuat, konser Psy terkenal dengan durasi yang cukup panjang. Sama seperti pertunjukan tahun ini. Menurut kesaksian fans, konser Psy masih berlangsung saat jam 4 pagi. Meski demikian, para penonton tetap dbuat girang meskipun konser berlangsung hingga dini hari jelang pagi. "Aku ingin pulang, tapi Psy tidak mengijinkanku," kata seorang penonton seraya tertawa.

Suasana Konser Psy

Allkpop

Selain itu, beberapa penonton mengungkapkan bahwa mereka benar-benar pulang dini hari, naik kereta api pertama saat fajar menyingsing untuk kembali pulang ke rumah mereka.

Sementara itu, Psy baru saja dikabarkan akan meninggalkan agensi YG Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri. Salah seorang sumber mengungkapkan bahwa saat ini PSY masih melakukan persiapan untuk mendirikan agensinya sendiri sekaligus tengah mencari dukungan dari banyak perusahaan dan agensi besar lainnya. Namun masih belum diketahui kapan PSY akan meresmikan agensi miliknya tersebut.

Popularitas Psy berkat "Gangnam Style" membuatnya sangat tenar sekarang. Pada Mei lalu, musisi papan atas Korea Selatan ini meraih sebanyak 10 juta subscriber untuk akun resminya di Youtube. Prestasi terbaru PSY ini menjadikan dirinya sebagai artis Asia pertama yang menorehkan sejarah baru di Youtube.

Psy juga mendapatkan penghargaan berupa "Golden Award" berbentuk plakat dengan tombol putar YouTube berwarna emas. Penghargaan itu didapat jika user bisa memperoleh sejumlah subscriber. Jika berjumlah 100.000 subscriber, maka akan menerima "Silver Award" yang merupakan plakat dengan tombol putar Youtube bewarna perak. Jika user mendapat lebih dari 1 juta subscriber, maka berhak mendapat yang lebih besar berupa "Golden Award".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...