Bukan Soal Uang, Ryu Jun Yeol Ungkap Alasannya Setuju Jadi Model Untuk Majalah Ini

Foto: Bukan Soal Uang, Ryu Jun Yeol Ungkap Alasannya Setuju Jadi Model Untuk Majalah Ini
WowKeren dan Kanal247


Penuh pesona, gantengnya Ryu Jun Yeol dalam pemotretan terbarunya ini siap bikin fans makin kesengsem.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Ryu Jun Yeol digaet untuk menjadi model sampul majalah Big Issue Korea edisi bulan Januari 2018. Dalam kesempatan tersebut, Ryu Jun Yeol tampak melakukan pemotretan dalam berbagai setelan kasual yang sama sekali tak mengurangi pesonanya.


Baca juga ...

Pada pemotretan tersebut, Ryu Jun Yeol sendiri tampak berpose dalam bermacam-macam gaya, mulai dari duduk di atas sofa hingga minum air. Meski pemotretan itu tidak terkesan mewah maupun glamor, tetapi pesona yang dipancarkan oleh Ryu Jun Yeol tetap siap untuk membuat para fans dan pembaca terpana.

Hasil Pemotretan Ryu Jun Yeol Bersama Majalah Big Issue Korea Edisi Januari 2018

Sumber: Allkpop

Selain itu, Ryu Jun Yeol bukan hanya melakukan pemotretan, tapi ia juga duduk melakukan wawancara di mana ia berbagi cerita mengenai banyak hal. Salah satunya tentang alasannya setuju untuk bekerja sama dengan Big Issue.

"Big Issue merupakan majalah yang menarik perhatianku sejak mereka mulai rilis di Korea Selatan. Aku sangatlah tersentuh ketika melihat para tuna wisma yang bekerja dengan sangat keras. Aku merasa sangat terhormat bisa menjadi model sampul majalah ini untuk edisi Tahun Baru," terang Ryu Jun Yeol. Seperti yang diketahui, majalah Big Issue memang dikenal menggunakan setengah dari penjualannya untuk membantu para tuna wisma dengan mempekerjakan mereka sebagai penjual majalah.

Selain itu, kekasih Hyeri Girl's Day ini juga memberikan sedikit nasihat untuk orang-orang yang berharap dapat membantu masyarakat, tapi belum bisa mengambil langkah pertama. "Sangatlah penting untuk melakukan hal baik ini menjadi sebuah kebiasaan daripada hanya membicarakannya saja," ujar Ryu Jun Yeol. "Kebahagiaan adalah suatu hal yang harus kau bagikan bersama dengan orang-orang yang lainnya."

Sementara itu, majalah Big Issue Korea edisi bulan Januari ini akan siap meluncur dalam waktu dekat. Kabarnya, majalah Big Issue Korea edisi bulan Januari ini akan dirilis tepat pada hari pertama tahun 2018, yakni pada tanggal 1 Januari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel