Gosipnya dengan Raffi Ahmad Selalu Jadi Sorotan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Enggan Klarifikasi

Foto: Gosipnya dengan Raffi Ahmad Selalu Jadi Sorotan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Enggan Klarifikasi
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting mengatakan bahwa statusnya sebagai single parents menjadi masalah utama mengapa dirinya selalu dihujat.

Kanal247.com - Gosip tak pernah surut mewarnai kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting. Selama setahun belakangan, ibu satu anak itu selalu saja diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting pun buka suara. Ia merasa bahwa statusnya sebagai seorang single parents-lah yang membuatnya selalu dilabeli negatif oleh banyak orang.

"Ah saya mah kerja sama siapa juga saya tempel saja, haha...karena saya merasa enggak ada apa-apa juga. Maksudnya kenapa harus kayak begitu, toh saya bekerja profesional, saya dibayar untuk seperti itu, dan saya bekerja bukan untuk aneh-aneh, cuma karena posisi saya adalah seorang single parent, jadi saya nemplok sama siapa saja salah," ungkap palantun "Geboy Mujaer" tersebut.

Padahal, Ayu menilai bahwa kedekatannya bersama Raffi Ahmad merupakan hal yang biasa saja. Ia bahkan menyebut jika bapak satu anak itu memang memiliki sikap mudah akrab dengan siapa saja.

"Coba kalau yang lain dekat atau apa. Raffi pun bukan cuma sama saya, Raffi sama siapa juga nemplok gitu kan, jadi buat saya apa urusan juga sama saya, jadi ya sudahlah," sambungnya.

Selama ini, banyak netizen yang menanti klarifikasi dari pihak Ayu maupun Raffi mengenai hubungan mereka. Kendati demikian, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memiliki alasan enggan mengabulkan permintaan netizen tersebut.

Karena saya sudah capek. Saya sudah beberapa kali menjelaskan, sudah berapa kali saya jawab, kenapa masih harus saya jawab juga? Kenapa masih harus saya jelasin juga? Apa yang harus saya klarifikasi? semuanya sudah saya jawab," papar perempuan 25 tahun tersebut. "Jadi sekarang saya mending diam, biarlah orang mau ngomong apa, yang tahu kehidupan saya Allah SWT, gitu saja."

Lenih lanjut bintang "Pesbukers" itu mengatakan bahwa dirinya pesimis jika hatersnya akan menghilang begitu saja ketika ia menikah suatu saat nanti. Baginya semua kesalahannya sekecil apapun akan selalu menjadi topik utama pembicaraan netizen.

"Enggak. Akan tetap (haters gosip). Tapi akan tetap saja, kesalahan yang saya buat sekecil apapun pasti akan dicari, kalau saya sih mikirnya begitu ya,"tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel