Raffi Ahmad Nyanyikan Lagu Ini, Nagita Slavina Malah Pertanyakan Soal Jumlah Istri

Foto: Raffi Ahmad Nyanyikan Lagu Ini, Nagita Slavina Malah Pertanyakan Soal Jumlah Istri Instagram



Raffi Ahmad malah menuai pertanyaan menohok dari Nagita Slavina ketika menciptakan lagu ini.

Kanal247.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang kerap kali menuai sorotan publik. Apalagi keduanya merupakan pasangan selebritis yang paling populer saat ini.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita sendiri dikenal sebagai suami-istri yang cukup romantis satu sama lain. Tidak hanya itu, mereka juga tidak segan saling menggoda. Salah satunya seperti yang terlihat dalam video vlog yang dibagikan melalui akun YouTube baru-baru ini.

Dalam video tersebut, tampak keluarga Raffi tengah berkumpul. Selain Raffi dan Gigi, terlihat Syahnaz Sadiqah, tunangannya Jeje Govinda dan ibunya Amy Qanita juga sedang berada di rumah.

Pada awalnya, Nagita tampak sedang sibuk di dapur. Ibu satu anak itu sepertinya sedang menyiapkan sarapan untuk seluruh keluarga. Melihat istrinya tersebut memasak, Raffi kemudian menggodanya.

"Ini judulnya "Sarapan Pagi" baru gue ciptain," ujar Raffi Ahmad. Aktor sekaligu presenter itu kemudian menyanyikan lagu ciptaannya dengan lirik, "Sarapan Pagi, enak sekali, dibuatinnya sama seorang istri."

Mendengar lagu ciptaan suaminya, Nagita kemudian meresponnya. Namun dengan mengejutkan, ia justru bertanya soal jumlah istri. "Emang ada berapa istrinya?" tanya Nagita. Raffi Ahmad kemudian spontan langsung menjawabnya, "Iyalah seorang, masa banyak istri gue."

Sikap Nagita yang sederhana dan bersedia memasak untuk keluarga itu tak pelak langsung menuai beragam pujian dari publik. Banyak yang menyebutnya sebagai wanita dan istri idaman.

Sementara itu, Raffi sendiri belakangan memang sempat menuai sorotan atas rumor kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Isu tersebut kembali mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan keduanya tengah berada di pesawat bersama.

Tidak hanya itu saja, gosip mengenai Ayu dan Raffi juga dibahas di program televisi yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Bahkan, Niki juga sempat mengatakan jika ia sendiri pernah bertemu dengan Ayu dan Raffi di sebuah hotel. Meski ia tak menjelaskan apa tujuan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel