Sudah Dekat, Eko Patrio Berencana Jodohkan Anaknya dengan Putri Ayu Ting Ting?

Foto: Sudah Dekat, Eko Patrio Berencana Jodohkan Anaknya dengan Putri Ayu Ting Ting? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Eko Patrio, Cannavaro bahkan sampai mengingat hari ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis.

Kanal247.com - Eko Patrio terbilang sebagai salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting. Apalagi keduanya juga diketahui memang bekerja sama di sebuah program acara televisi bersama.


Baca juga ...

Namun rupanya tidak hanya Eko dan Ayu saja yang dekat, anak-anak mereka rupanya juga saling mengenal satu sama lain. Beberapa waktu lalu, presenter sekaligus politikus ini sempat mengunggah foto putranya Cannavaro dengan Bilqis. Bahkan sempat beredar kabar yang menyebutkan jika dua bocah cilik itu telah dijodohkan satu sama lain.

Menanggapi hal tersebut, Eko Patrio angkat bicara. Ia membantah jika putranya Cannavaro sudah dijodohkan dengan Bilqis. Menurutnya itu hanya sekedar bercanda saja.

"Sebenarnya yah cuman becandaan aja. Karena kadang kan di Pesbukers, Ayu, Jessica, dan lain-lain termasuk saya suka bawa anak-anaknya kan. Ya udah main bareng lah," ujar Eko Patrio di kediaman Rhoma Irama, di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12) seperti dilansir dari Tribun.

Eko sendiri mengatakan jika putranya juga dekat dengan Ayu lantaran mengidolakan penyanyi dangdut tersebut. Oleh karenanya, Cannavaro sangat senang ketika diajak syuting dengan mereka. "Tapi bukan jodoh-jodohan, artinya sekadar lucu-lucuan aja. Karena saya melihat Bilqis anaknya cepet akrab sama siapa aja. Anak saya pun juga begitu dan kebetulan ngefans juga sama Ayu Ting Ting. Makanya saya bilang ya udah deh, besan ketemu mantu," imbuhnya.

Bahkan saking dekatnya, Cannavaro juga sampai mengetahui ulang tahun Bilqis dan sempat mengingatkan ayahnya itu. "Oh, ya kebetulan Bilqis hari ini ulang tahun dan udah gitu juga yang mengingatkan saya, anak saya yang kecil (Cannavaro), 'Yah, anaknya tante Ayu ulang tahun'. Saya bilang, 'Siapa? Bilqis'. Nah langsung saya ucapin selamat di Instagram Ayu," pungkas Eko.

Sementara itu, Eko sendiri memang diketahui merupakan salah satu sahabat dekat Ayu dan tak segan membela ibu satu anak tersebut. Bahkan baru-baru ini ia juga sempat membahas mengenai isu antara Raffi Ahmad dan Ayu. Menurutnya apapun yang dilakukan oleh Ayu selalu dipandang salah di mata haters.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...