Dekat dengan Wanita Cantik, Mantan Istri Andika Kangen Band Malah Ngajak Balikan?

Foto: Dekat dengan Wanita Cantik, Mantan Istri Andika Kangen Band Malah Ngajak Balikan?
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band pun turut memberikan klarifikasi soal postingan mantan istrinya itu dalam bentuk komentar seperti ini.

Kanal247.com - Nama Andika Kangen Band belakangan menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan pria bernama asli Andika Maesa itu bersama seorang wanita cantik.


Baca juga ...

Disebut sebagai kekasih baru Andika, Chairunnisa alias Chaca, sang mantan istri, justru mengunggah sebuah foto selfie bersamanya melalui Instagram. Lantaran hal ini, netizen pun menduga jika Chaca belum move on dan mengharapkan keduanya rujuk atau balikan.

Dugaan ini pun diperkuat dengan caption yang di tulis Chaca. Seolah tak ingin ada yang menghakimi atas foto yang ia posting bersama Andika, ibu dua anak melarang netizen untuk berpendapat.

Mantan Istri Andika Kangen Band Ngajak Balikan?

www.instagram.com/chacaa22/

"Nocomment please!," tulis Chaca.

Meski telah diperingatkan, netizen masih saja memberikan pendapat mereka melalui kolom komentar. Kebanyakan dari mereka bahkan berharap agar Chaca dan Andika dapat bersatu kembali.

"Wkwkwk kode itu..ngarep bgt sih," kata uwye*******.

"Klo masih syg akuin lah.... Secara mukanya langsung berseri seri gt... Di samping babang tamvan... 😂😂," komentar sis*******.

"Cieee yg msh blm bs move on 😍," tulis desia*******.

"Aduh kk kmren ngjelk2in babang tamvan , sekarang ??? 😂😂😂😂 Bilang aja kalau masih cintaaa k 😋😋😋 @chacaa22," tandas soff******.

Sementara itu, melihat mantan istrinya mendapatkan banyak komentar akhirnya Andika Kangen Band pun buka suara. Pelantun "Yolanda" itu menuliskan komentar di akun Chaca dan menjelaskan alasanaya bisa berfoto berdua.

"Setiap manusia saya rasa punya kelebihan dan kekurangan mkgn salah satu nya saya dan chaca.. Saya tidak pernh merasa bermusuhan dgn siapapun... Dan tidak pernh menghujat ...tpi hrs kalian mengerti kami punya anak mana mkgn kami bermusuhan.. Jikalau ada yg salah dari saya maupun caca saya rasa kmi adalah manusia biasa.. Apakah kami salah jika kami mebahagiakan ank ank kami.. Tanpa memikirkan sperti apa kedepan hub.. Kami... Bljrlah baik jgn melihat sudut pandang yg buruk terus yg baik baik lupa... Inget smw manusia punya mslh baik buruk nya jgn...insya. allah saling mensuport mendukung. Itu cukup jgn mendengar dari katanya katanya...trims," kata Andika Kangen Band.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...