Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Resmi Bintangi Drama 'Great Temptation'

Foto: Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Resmi Bintangi Drama 'Great Temptation'
WowKeren dan Kanal247


Akan berperan sebagai siapakah Joy dan Woo Do Hwan di drama ini nantinya?

Kanal247.com - Setelah diberitakan sebelumnya, akhirnya Joy telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru yang berjudul "Great Temptation". Di drama baru MBC ini, member Red Velvet itu akan beradu akting dengan aktor tampan Woo Do Hwan. Akan berperan sebagai siapakah Joy dan Woo Do Hwan di drama ini nantinya?


Baca juga ...

Drama ini dibuat berdasarkan novel Perancis klasik yang cukup terkenal, "Les Liaisons dangereuses" dan menceritakan kisah seorang aktor Woo Do Hwan sebagai Kwon Si Hyun berusia 20 tahun. Dia berusaha merayu Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy) dengan caranya yang licik. Karakter yang diperankan oleh Joy adalah Eun Tae Hee, seorang gadis yang percaya bahwa tertarik dengan cinta adalah hal yang paling menyedihkan di alam semesta. Namun dia mulai berpikir sebaliknya saat bertemu dengan Kwon Si Hyun.

Staf drama berkomentar, "Kami senang mengumumkan bahwa Woo Do Hwan dan Joy telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama. Silahkan nantikan akting kompak mereka dalam drama percintaan ini". Rencananya, "Great Temptation" akan diputar pada pertengahan awal tahun 2018 mendatang.

Ini bukan kali pertama Joy mendapatkan tawaran tampil di layar kaca selain di bidang musik. Sebelumnya, Joy telah didapuk menjadi panelis tetap acara variety show JTBC "Sugarman 2". Sama seperti season pertama, di acara musim kedua ini masih mengajak Yoo Jae Seok, Yoo Hee Yeol sebagai MC acara tersebut. "Sugarman 2" akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 14 Januari mendatang pukul 10.30 malam waktu setempat. "Sugarman" adalah acara yang mengantarkan para penyanyi populer untuk menyanyikan ulang lagu hits mereka dalam format modern.

Ide dari acara ini dimulai dari rekaman dokumenter "Searching For Sugar man" yang diambil dari rekaman dokumenter asal Swedia-Inggris tahun 2012 mengenai seorang musisi Amerika bernama Sixto Rodriguez. Di Amerika Serikat, nama Sixto Rodriguez seperti menghilang. Namun dia menjadi megastar di Afrika Selatan. Telah dikonfirmasi bahwa NU'EST W dan Gu9udan akan menjadi tamu pertama di acara variety show "Sugarman 2".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...