Sunny Menangis Tiap Ingat Member SNSD yang Pergi dari SM Entertainment

Foto: Sunny Menangis Tiap Ingat Member SNSD yang Pergi dari SM Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Rupanya hal inilah yang membuat Sunny selalu menangis setiap kali mengingat member SNSD yang pergi dari SM.

Kanal247.com - Keakraban yang terjalin di kalangan member Girls' Generation selama 10 tahun sejak debut tahun 2007 memang tidak mudah dilupakan begitu saja. Oleh karena itu, setiap kali mengingat para member SNSD yang memutuskan pergi dari SM Entertainment, hal itu membuat Sunny selalu menangis.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan Sunny ketika tampil di tayangan acara E Channel yang berjudul "Life Sharing Reality - Sending Me to You" baru-baru ini. Di acara itu, Sunny mengungkapkan uneg-unegnya ketika sahabat baiknya, Yewon ikut berdiskusi mengenai kehidupan mereka terakhir ini. "Kami ingin terus bersama lebih dari 10 tahun, tapi aku rasa kami tidak melakukannya dengan baik karena diri kami sendiri. Aku rasa ini karena cinta para fans untuk Girls 'Generation begitu hebat," kata Sunny sambil meneteskan air mata.

Sunny di acara menceritakan SNSD

Allkpop

Sunny melanjutkan, "Kami baru saja melewati perpanjangan kontrak masing-masing. Kami membicarakan apa yang ingin kami lakukan dan apa yang tidak dapat kami lakukan. Ketika mendengar seorang member berbicara, aku dapat memahami dari mana mereka berasal, dan aku ingin mereka melakukan apa yang mereka inginkan". "Kemudian ketika saya mendengar sisi lain, aku akan memahaminya juga. Karena kami sudah bersama begitu lama, aku tahu bagaimana keadaannya. Mengapa mereka memikirkan bagaimana keadaan mereka, mereka semua berharga. Aku memahami mereka semua, dan aku ingin mereka melakukan yang terbaik. Aku ingin mereka semua bahagia," pungkasnya seraya menangis.

"Kenapa aku ikut menangis melihat kesedihan Sunny itu??" komentar seorang netter. "Meskipun 4 member pergi, tapi SNSD akan tetap menjadi legenda k-pop," komentar netter lainnya.

Seperti yang diketahui, sudah total 4 member SNSD yang hengkang dari SM Entertainment. Mereka adalah Jessica, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Perpisahan keempat member dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka itu dikarenakan perbedaan visi dan misi sebagai seorang artis dengan agensi yang menaungi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...