Eunhyuk Sebut Staf Konser 'Super Show 7' Super Junior Menderita?

Foto: Eunhyuk Sebut Staf Konser 'Super Show 7' Super Junior Menderita?
WowKeren dan Kanal247


Apa maksud dari tulisan Eunhyuk di postingan akun Instagram pribadinya itu (28/12)?

Kanal247.com - Kamis, 28 Desember, Eunhyuk menuliskan postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Postingan itu tentang konser Super Show 7 yang sedang dijalankan oleh Super Junior. Melalui postingan itu, Eunhyuk mengucapkan terima kasih untuk para kru yang ikut mensukseskan konser tersebut.


Baca juga ...

"Terima kasih untuk semua anggota staf yang telah menderita (bekerja) siang dan malam hanya demi kesuksesan Super Show 7," tulis Eunhyuk. "Terima kasih untuk member Super Junior, Kenji Sisters, para pemain band, penari latas, dan semua fans untuk tiga hari ini. Terima kasih."

Eunhyuk melanjutkan, "Aku mengambil langkah pertama sebagai sutradara melalui konser yang disebut 'Super Show 7' ini, dan termasuk pengalaman yang sangat berharga serta bernilai". "Memang susah, tapi aku sangat senang sekali," lanjutnya.

"Ada begitu banyak perubahan, tapi kuharap pertunjukan ini akan menjadi kenangan manis untuk kalian semua," pungkas Eunhyuk. "Aku akan menyajikan penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih," tutupnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel