Gara-Gara Perjanjian Ini, Fedi Nuril Tak Bisa Lakukan Adegan Ciuman

Foto: Gara-Gara Perjanjian Ini, Fedi Nuril Tak Bisa Lakukan Adegan Ciuman



Jika diamati, selama ini film laris yang dibintangi Fedi Nuril tak pernah ada adegan ciuman. Ternyata ini lho alasannya.

Kanal247.com - Sebagai seorang aktor kelas atas, Fedi Nuril dituntut untuk selalu menjadi profesional dalam menjalankan perannya. Adegan demi adegan yang diminta oleh sutradara, harus ia lakukan dengan sempurna dan senatural mungkin.

Namun, jika diamati, selama ini Fedi Nuril tak pernah terlihat melakukan adegan ciuman dalam setiap film yang ia bintangi. Bukan tanpa alasan, bapak satu anak itu sengaja melakukannya karena telah terikat perjanjian dengan sang istri Calysta Vanny.

"Sebenarnya untuk genre film yang ditawarin ke aku ya, aku memang sudah perjanjian sama istri, tidak ada ciuman bibir, karena jangankan sama suami-istri, masyarakat Indonesia juga enggak suka kali," kata Fedi Nuril, Selasa 26 Desember 2017.

Meski 'dilarang' untuk beradegan ciuman, namun pentolan grub band "Garasi" itu masih mempertimbangkan untuk melakukan adegan mesra namun ringan lainnya.

Baca juga ...

"Terus ya adegan mesra yang masuk akal, seperti suami-istri ada gandengan, pelukan, itu masih enggak apa-apa, perjanjian emang begitu. Yang penting enggak ada ciuman bibir dan enggak mungkin juga," katanya melanjutkan.

Seperti yang diketahui, Fedi Nuril kerapkali didapuk berperan sebagai sosok alim nan soleh di setiap film yang ia bintangi. Karakter yang ia perankan juga tak memungkinkan baginya untuk mengumbar adegan ciuman.

Sementara itu, pria lulusan D3 Akuntansi Universitas Indonesia itu baru saja merampungkan proyek film "Ayat Ayat Cinta 2" yang ia bintangi. Di sana, Fedi kembali berperan sebagai sosok Fahri yang tengah menanti kabar dari Aisha, istrinya yang hilang di perbatasan Jalur Gaza.

Dalam film itu, pria 35 tahun tersebut dipasangkan dengan Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan juga Dewi Sandra. Menurut tim produksi, film itu telah menarik sekitar 1 juta penonton dalam 5 hari tayang sejak 21 Desember lalu.

Di sisi lain, setelah proyek film ini usai, Fedi Nuril akan kembali menghidupkan band Garasi yang telah vakum selama beberapa tahun. Kabarnya, ia dan personil lainnya akan segera 'comeback' dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel