miss A Dibubarkan, Jia Rilis MV 'Mood' Bareng Jackson GOT7

Foto: miss A Dibubarkan, Jia Rilis MV 'Mood' Bareng Jackson GOT7
WowKeren dan Kanal247


Video musik ini banyak menarik perhatian netter karena dirilis tak lama dari pengumuman bubarnya miss A.

Kanal247.com - Rabu, 27 Desember, Meng Jia merilis video musik terbarunya yang berjudul "Mood". Lagu ini dinyanyikan bersama Jackson GOT7. Di video berdurasi 4 menitan itu (lengkap bersama behind the scene video musik), Jia dan Jackson menunjukkan karismanya masing-masing sebagai solois.


Baca juga ...

Lagu ini diproduseri oleh The Partysquad, Alvaro, dan room102, sedangkan liriknya ditulis oleh Jackson dan Jia sendiri. Mantan artis JYP Entertainment itu juga ikut muncul di video musik yang disutradarai oleh Kwon Ojun itu. Lagu "Mood" sendiri menceritakan tentang seseorang yang bisa membangkitkan semangat.

Menariknya, video musik itu banyak mendapat perhatian dari para netter. Pasalnya, MV "Mood" dirilis tidak lama setelah JYP Entertainment mengumumkan kabar pembubaran miss A. "Aku mengharapkan lebih dari ini sebenarnya. Mereka membutuhkan pertolongan lebih banyak dari Banana Culture," komentar seorang netter. "Jia melaju lebih pesat sebagai solois daripada ketika bersama miss A. Maklum, dia yang paling berbakat diantara member miss A. Atau setidaknya ketiga member miss A berbakat, kecuali Suzy," sindir netter lainnya.

Di hari yang sama sebelumnya, JYP Entertainment memang memberikan pengumuman bahwa girl group pelantun hits "Bad Girl Good Girl" di tahun 2010 itu akhirnya resmi dibubarkan. "Girl group kami miss A telah dibubarkan," kata perwakilan JYP kepada media.

Namun kabar ini tidak terlalu membuat netter terkejut, selain fans. Pasalnya, sudah cukup banyak orang yang memprediksi miss A akan dibubarkan karena hanya tertinggal 2 member saja. Prediksi bubar itu mulai muncul ketika dua membernya, Min dan Jia memutuskan keluar dari agensi JYP Entertainment. Alhasil, hanya tertinggal Fei dan Suzy saja saat itu.

Fei diketahui telah memperpanjang kontrak dengan JYP pada Mei 2016 lalu dan Suzy baru memperpanjang kontraknya pada Agustus 2017. Fei dikabarkan akan mencoba karir di dunia akting, sama seperti Suzy yang telah sukses menjajaki akting sebelumnya. Suzy sendiri kini telah sukses menjadi artis solo baik di bidang musik maupun akting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...