miss A Resmi Bubar, Jia Unggah Postingan Ini di Akun Weibonya

Foto: miss A Resmi Bubar, Jia Unggah Postingan Ini di Akun Weibonya
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Jia sendiri baru saja merilis sebuah single kolaborasi dengan Jackson GOT7.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari JYP Entertainment. Pada Rabu, 27 Desember 2017, agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu mengumumkan bahwa grup K-pop miss A yang debut pada tahun 2010 silam telah resmi dibubarkan.


Baca juga ...

Hal itu disampaikan sendiri oleh pihak perwakilan JYP Entertainment secara singkat pada media. "Girl group kami miss A telah dibubarkan," ujar pihak perwakilan JYP Entertainment.

Tak lama setelahnya, salah satu mantan member miss A, yakni Jia buka suara mengenai perasaannya saat mendengar kabar tersebut. Hal itu dituliskan sendiri oleh Jia pada akun Weibo miliknya.

Postingan yang Diunggah Jia di Akun Weibonya Usai Kabar Bubarnya miss A Beredar

Sumber: Allkpop

"Melihat kabar bubarnya miss A, mendadak ada banyak emosi yang berkecamuk dalam diriku. Pertama, karena ada Fei, Jia, Min dan Suzy maka miss A bisa terbentuk. Karena ada miss A, ada pula aku yang saat ini. Aku sungguh bersyukur atas hari-hari yang kulewati bersama mereka bertiga di JYP Entertainment," tulis Jia. "Berkat latihan intens selama 10 tahun, maka ada Jia yang sekarang ini. Orang-orang akan belajar untuk mandiri nantinya. Cara terbaik untuk menunjukkan rasa terima kasih adalah dengan terus melangkah maju, sambil berharap kalian akan menyukai musik soloku."

Jia pun melanjutkan, "Saat ini aku masih dalam proses bertumbuh. Pada hari-hari ke depannya, aku akan terus membutuhkan dukungan dari kalian. Keep A Good #Mood#."

Kabar bubarnya para pelantun "Bad Girl Good Girl" ini sendiri rupanya tidak membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, setelah Min dan Jia memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment, anggota miss A hanya tinggal dua orang saja, yakni Fei dan Suzy. Oleh sebab itulah tak sedikit yang memprediksi bahwa miss A akan bubar dalam waktu dekat.

Sementara itu, saat ini Jia sendiri sedang sibuk dengan karier solonya. Bahkan, baru-baru ini Jia merilis sebuah single kolaborasi yang ia garap bersama Jackson GOT7 yang berjudul "Mood". Single kolaborasi itu sendiri telah dirilis pada tanggal 19 Desember yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...