PSY Dirumorkan Bakal Tinggalkan YG & Buat Agensi Sendiri, Netter Beri Dukungan

Foto: PSY Dirumorkan Bakal Tinggalkan YG & Buat Agensi Sendiri, Netter Beri Dukungan
WowKeren dan Kanal247


Netter juga mengungkapkan hal yang mungkin menjadi alasan PSY untuk angkat kaki dari YG dan membuat agensinya sendiri.

Kanal247.com - Rumor mengejutkan datang dari PSY. Seperti yang diketahui, saat ini pelantun "Gangnam Style" tersebut masih bernaung di bawah YG Entertainment. Akan tetapi, baru-baru ini PSY dirumorkan akan meninggalkan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut dan membangun agensinya sendiri.


Baca juga ...

Salah seorang sumber mengungkapkan bahwa saat ini PSY masih melakukan persiapan untuk mendirikan agensinya sendiri sekaligus tengah mencari dukungan dari banyak perusahaan dan agensi besar lainnya. Akan tetapi, masih belum diketahui kapan PSY akan meluncurkan agensi miliknya tersebut.

Mendengar kabar tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan pada keputusan PSY tersebut.

"YG Entertainment pasti bak kapal yang sudah akan tenggelam. Hahaha. PSY bisa menghasilkan banyak uang lewat konsernya sendiri. Lebih baik dia menikmati semuanya sendiri (tanpa harus dibagi dengan agensi)," ujar salah seorang netter. "Ide bagus. Lebih baik PSY menyimpan semua penghasilannya sendiri. Sebelum ia terjun ke dunia musik, dia adalah seorang pebisnis. Jadi, dia pasti cukup pintar untuk mengelolanya. Dia akan melakukannya dengan baik," komentar netter lain. "Bagus sekali dan selamatkan juniormu seperti iKon, Lee Hi, Winner, One, dan Katie yang selama ini dibiarkan di dalam penjara bawah tanah selama bertahun-tahun," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang menyalahkan YG Entertainment dan Yang Hyun Suk. Mereka menuding bahwa Yang Hyun Suk kurang bagus dalam mengelola agensinya sehingga PSY memutuskan untuk angkat kaki.

"YG pasti jelek banget deh dalam mendukung artis-artisnya... PSY sudah berada pada level di mana ia bisa berjalan sendiri (di dunia entertainment). Toh dia pun bukan seorang idol yang tak bisa mengeluarkan lagu tanpa bantuan agensi," ujar salah seorang netter. "Mungkin keputusan ini banyak dipengaruhi oleh Yang Hyun Suk yang tak bisa mengatur YG Entertainment dengan baik... jadi tak ada alasan bagi PSY untuk tetap tinggal," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...