JYP Umumkan miss A Bubar, Netter Tidak Heran

Foto: JYP Umumkan miss A Bubar, Netter Tidak Heran
WowKeren dan Kanal247


Cukup banyak netter yang memprediksi miss A akan bubar karena hanya tertinggal 2 member saja.

Kanal247.com - JYP Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan soal girl group miss A. Grup yang diorbitkan dengan single populer "Bad Girl Good Girl" di tahun 2010 itu akhirnya resmi dibubarkan oleh JYP Entertainment.


Baca juga ...

Perwakilan JYP Entertainment pun memberikan pengumuman yang cukup singkat mengenai pembubaran itu. "Girl group kami miss A telah dibubarkan," kata perwakilan JYP kepada media. Namun kabar ini tidak terlalu membuat netter terkejut, selain fans. Pasalnya, sudah cukup banyak orang yang memprediksi miss A akan dibubarkan karena hanya tertinggal 2 member saja.

Prediksi bubar itu mulai muncul ketika dua membernya, Min dan Jia memutuskan keluar dari agensi JYP Entertainment. Alhasil, hanya tertinggal Fei dan Suzy saja saat itu. Fei diketahui telah memperpanjang kontrak dengan JYP pada Mei 2016 lalu dan Suzy baru memperpanjang kontraknya pada Agustus 2017.

"Ini sudah bukan berita hot news lagi, kan? Kita semua tahu mereka pada akhirnya akan bubar, hanya saja perlu pernyataan resmi dari agensi," komentar santai seorang netter. "Beritanya tidak terlalu mengejutkan, karena aku sudah menduganya. Tapi kenapa sedikit sedih, ya??" komentar netter lainnya. "miss A hanya aktif dari tahun 2010 sampai 2014, dang ....," komentar netter lainnya.

Fei sendiri dikabarkan akan mencoba karir di dunia akting, sama seperti Suzy yang telah sukses menjajaki akting sebelumnya. Suzy sendiri kini telah sukses menjadi artis solo baik di bidang musik maupun akting.

miss A resmi debut di Korea Selatan pada 1 Juli 2010 dengan merilis single "Bad Girl Good Girl" yang diambil dari single album perdana "Bad but Good". Setelah itu mereka merilis single album kedua yang berjudul "Step Up" pada 26 September 2010 dengan single andalan "Breathe". Dengan demikian, selama berkarir di K-Pop miss A total telah menghasilkan 2 album studio, yaitu "A Class" (tahun 2011) dan "Hush" (tahun 2013), memiliki 2 single album ('Bad But Good' dan 'Kush' di tahun 2010) dan album extended play sebanyak 3 album ("Touch", "Independent Women", "Colors"), serta mempopulerkan total 8 single.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...