Nagita Slavina Bilang 'Gak Cinta', Raffi Ahmad Terdiam Tak Berkutik

Foto: Nagita Slavina Bilang 'Gak Cinta', Raffi Ahmad Terdiam Tak Berkutik Instagram



Raffi Ahmad menegaskan jika dirinya masih sangat mencintai Nagita Slavina meski susah diatur.

Kanal247.com - Rumah tangga antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali ditimpa isu-isu miring. Salah satunya yang paling santer terdengar adalah rumor perselingkuhan antara Raffi dengan Ayu Ting Ting. Bahkan akibat hal tersebut, banyak yang menduga jika hubungan antara Raffi dan istrinya yang biasa disapa Gigi ini menjadi buruk.

Raffi dan Nagita sendiri sebenarnya terbilang sebagai pasangan yang mesra. Mereka kerap kali terlihat bersikap manis baik di depan maupun di belakang kamera. Meski begitu bukan berarti dugaan tersebut, pasalnya masih ada sebagian netter yang menganggap jika keduanya hannya berpura-pura demi menutupi masalah dalam rumah tangganya.

Dugaan tersebut semakin diperkuat dari video yang beredar di media sosial belakangan ini. Dalam postingan yang diunggah oleh akun @komentatorpedas terlihat Raffi dan Gigi sedang makan bersama dengan Ayu Dewi. Raffi mengatakan jika dirinya memang orang yang susah diatur.

"Aku tuh jujur ya bukannya aku tuh gak baik, kalo aku tuh memang gak bisa diatur orangnya, ujar Raffi. "Gak ada yang ngatur, gak ada yang pengen ngatur kamu juga," balas Nagita.



Raffi-Nagita

Sumber: Instagram

Seolah ingin membela diri, aktor sekaligus presenter ini kemudian menegaskan jika dirinya sangat mencintai Gigi. "Iya maksudnya aku mau gini mau gitu yaudah yang penting kan aku tetep cinta kamu," kata Raffi. "Tapi aku gak cinta," sahut Gigi.

Mendengar ucapan Gigi tersebut, Raffi hanya bisa terdiam dan tak berkutik. Tidak diketahui apakah Gigi serius atau hanya bercanda saja dengan ucapannya tersebut. Namun perkataan itu sukses membuat publik langsung geger. Mereka justru mengatakan jika hal tersebut bisa menjadi pelajaran untuk Raffi.

"Seandainya itu bener apa yg mba gigi rasain, berarti mba gigi diem karna emg udh bodo amat sm peak," kata @an**149. "Gigi bertahan demi anak aja selebih ya dia bodo amat sm rafi tingkah ya kyk bocah.. Klo di liat si rafi ini blm pantas jdi bapak Imam yg baik tingkah laku dia aja blm berubah dr dia bujang udh nikah msh aja sifat dia..istri cantik ,smart msh aja dikhianatin klo gigi udh ngak tahan lg sm rafi kelar idup lu," ujar @na***ifahariswan. "Hahahaha kata2 pamungkas istri yg teraniaya.. awas fiii gigi itu perasaannya bisa berubah dr yg cinta bgt jadi mati rasa!!" imbuh @g***ette.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel