Seventeen Tampil Dengan Formasi Lengkap di 'KBS Gayo Festival'

Foto: Seventeen Tampil Dengan Formasi Lengkap di 'KBS Gayo Festival'
WowKeren dan Kanal247


Tampil dengan ketiga unit lengkap, penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh Seventeen?

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar Seventeen. Seventeen akan tampil dengan formasi lengkap di ajang "KBS Gayo Festival 2017", termasuk bersama ketiga unit grup ini. Tampil dengan ketiga unit lengkap, penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh Seventeen?


Baca juga ...

Seventeen tentu saja akan memiliki waktu untuk tampil secara grup keseluruhan, tapi mereka juga diberi kesempatan untuk tampil dengan unit masing-masing untuk menunjukkan kemampuan menyanyi hip-hop. Dengan imej "self-producing idols", saat ini mereka sedang menyiapkan koreografi sendiri untuk penampilan di ajang penghargaan KBS yang akan digelar pada tanggal 29 Desember depan pukul 08.30 malam waktu setempat.

Seventeen debut pada tahun 2015 dan telah tampil dengan mengesankan banyak orang dengan setiap karya yang mereka rilis. Tahun ini mereka comeback dengan merilis mini album keempat yang berjudul "Al1" dengan single andalan "Don’t Wanna Cry". Tidak lama setelah itu mereka kembali merilis karya baru berupa album studio kedua yang berjudul "TEEN, AGE" dengan berbekal single andalan bernuansa energik, "Clap". Album ini berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sebagai album yang terjual dengan cepat sebanyak 215.669 copy di minggu pertama perilisannya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Pledis Entertainment memutuskan untuk menunda penayangan episode baru dari acara Seventeen, yaitu "Going Seventeen". Pada tanggal 18 Desember, Pledis Entertainment menuliskan pengumuman resmi mereka, "Penayangan 'Going Seventeen Episode 28' yang awalnya dijadwalkan akan ditayangkan malam ini pukul 10.10 malam waktu setempat, akan ditiadakan terlebih dulu. Kami minta para Carat (fans) memakluminya dan menantikan 'Going Seventeen'". Para fans pun meyakini jika perubahan jadwal tersebut dilakukan untuk ikut berbela sungkawa atas kematian Jonghyun SHINee.

"Aku sempat dengar Hoshi ingin jadi penyanyi setelah melihat SHINee... dia bahkan terlihat di konser mereka setelah debut.... semangat," komentar seorang fans. "Terima kasih Pledis sudah menunjukkan toleransimu," komentar fans lainnya. "Seventeen sangat menyayangi SHINee," komentar fans lain. "Terima kasih Pledis. Kami Carat akan tetap menunggu," tambah fans saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...