Sederet Pasangan K-Drama Ini Diprediksi Bakal Menang 'Best Couple' di Ajang Drama Awards 2017

Foto: Sederet Pasangan K-Drama Ini Diprediksi Bakal Menang 'Best Couple' di Ajang Drama Awards 2017
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa pasangan drama Korea yang digadang-gadang akan meraih 'Best Couple' di ajang penghargaan drama 2017

Kanal247.com - Akhir tahun sudah di depan mata, beberapa stasiun TV Korea Selatan akan menggelar ajang penghargaan untuk mengapresiasi momen terbaik sepanjang tahun 2017 ini. Untuk acara penghargaan kategori drama, penghargaan yang paling kompetitif adalah kategori “Best Rookie Awards” dan “Best Couple Awards.” Pada tahun ini, ada banyak drama romansa dengan pasangan yang memiliki chemistry yang kuat. Ada beberapa kemungkinan besar para nominasi pasangan drama stasiun TV KBS, SBS dan MBC akan memenangkan penghargaan “Best Couple Awards.” Diantara 3 stasiun TV terbesar di Korea Selatan, inilah beberapa pasangan K-Drama yang kemungkinan besar akan meraih penghargaan “Best Couple Awards”:


Baca juga ...

1. KBS

Fight My Way & Go Back Couple

Sumber: Soompi

KBS biasanya akan memberikan penghargaan “Best Couple” pada empat pasangan setiap tahunnya tapi para nominasi untuk kategori ini memiliki persaingan yang sangat ketat. Berdasarkan nominasi yang dirilis KBS pada tanggal 18 Desember, ada total 14 pasangan yang dinominasikan untuk meraih penghargaan kategori “Best Couple Awards.”

Salah satu pasangan drama KBS yang kemungkinan besar meraih penghargaan ini adalah Park Seo Joon dan Kim Ji Won dari drama “Fight My Way.” Dalam drama ini, mereka berteman selama 20 tahun sebelum akhirnya mereka saling jatuh cinta. Kisah cinta dan chemistry mereka dalam drama ini sangat disukai penonton. Bahkan banyak fans yang berharap mereka bisa pacaran di kehidupan nyata.

Pasangan lain yang berpotensi memenangkan penghargaan ini adalah pasangan Son Ho Jun dan Jang Na Ra dari drama “Go Back Couple” dimana mereka berhasil menyentuh hati penonton dengan kisah pasangan yang sudah menikah dengan cerita yang realistis. Selain itu, ada pasangan Park Shi Hoo dan Shin Hye Sun dalam drama “My Golden Life,” yang berhasil mencetak rating 40% pada penayangan dramanya. Lalu, pasangan Nam Goong Min dan Junho 2PM sukses membuat penonton antusias dengan bromance mereka dalam drama “Chief Ki m

2. SBS

While You Were Sleeping & Degree of Love

Sumber: Soompi

Pasangan yang paling berpotensi memenangkan penghargaan pasangan terbaik adalah Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama “While You Were Sleeping,” dan pasangan Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong dalam drama “Degree of Love.” Lee Jong Suk dan Suzy berhasil membuat penonton terpukau dengan chemistry mereka yang dianggap sebagai pasangan visual. Sementara Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong menunjukkan hubungan yang realistis antara pasangan dengan jarak usia yang cukup jauh.

Selain itu, ada Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dari drama “Suspicious Partner” yang sukses memperoleh banyak cinta dan dukungan dari penonton dengan kisah cinta dan chemistry mereka dalam drama tersebut. Jika keduanya memenangkan penghargaan ini, Nam Ji Hyun akan menerima penghargaan ini sendirian diatas panggung karena seperti yang diketahui, saat ini Ji Chang Wook tengah menjalani wajib militer.

Jika KBS punya pasangan bromance antara Nam Goong Min dan Junho 2PM, lain halnya dengan MBC yang memiliki pasangan womance. Oh Yoon Ah dan Son Yeo Eun dalam drama “Sister Is Alive,” sukses membuat penonton terpesona dengan persahabatan keduanya dalam drama ini.

3. MBC

The Ruler & Bad Thief, Good Thief

Sumber: Soompi

MBC hanya memberikan penghargaan pasangan terbaik pada satu pasangan setiap tahunnya. Hal ini membuat persaingan semakin ketat tapi menarik.

Pasangan Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun dalam drama “Ruler: Master of the Mask” merupakan pesaing yang kuat untuk nominasi pasangan terbaik pada tahun ini. Chemistry mereka dalam drama ini mampu membuat penonton jatuh cinta bahkan banyak yang berharap mereka menadi pasangan kekasih di kehidupan nyata.

Pasangan berikutnya yang menjadi pesaing kuat adalah Ji Hyun Woo dan Seohyun Girls’ Generation dari drama “Bad Thief, Good Thief.” Chemistry mereka mendapatkan banyak pujian dari penonton sebagai pasangan suami istri dalam drama tersebut.

Dari daftar pasangan drama Korea diatas, pasangan yang mana yang paling kamu harapkan bisa menang “Best Couple Awards di stasiun TV masing-masing?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...