Adu Ganteng Bareng Komedian Ini di 'Knowing Brothers', Kim Heechul SuJu Kalah?

Foto: Adu Ganteng Bareng Komedian Ini di 'Knowing Brothers', Kim Heechul SuJu Kalah?
WowKeren dan Kanal247


Netter pun mengungkapkan alasan yang membuat Heechul kalah dari komedian ini dalam kontes adu ganteng tersebut. Apaan?

Kanal247.com - Pada Sabtu, 23 Desember 2017, Kim Heechul kembali tampil sebagai member di acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh stasiun TV JTBC. Dalam kesempatan itu, para member acara "Knowing Brothers" mengunjungi sebuah Taman Kanak-Kanak di mana mereka menggelar kontes adu ganteng dengan para murid yang menjadi jurinya.


Baca juga ...

Saat itu, member Super Junior tersebut akan bertanding adu ganteng dengan komedian Kim Young Chul yang juga merupakan member acara "Knowing Brothers". Memiliki gelar seorang idol K-pop lengkap dengan tubuh jangkung dan penampilan visual yang luar biasa menawan, tentu saja Heechul merasa sangat percaya diri bisa memenangkan kontes tersebut. Sayang, hasilnya tidak seperti yang ia harapkan.

Ketika murid-murid tersebut ditanya mana di antara Heechul dan Kim Young Chul yang terlihat lebih ganteng, hanya sepuluh orang yang memiliki pelantun "Black Suit" tersebut. Di sisi lain, Kim Young Chul sukses mengumpulkan dua puluh suara dari para murid tersebut dan memenangkan kontes adu ganteng tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun cukup heboh. Bahkan, tak sedikit yang kemudian menyatakan bahwa rambut Heechul yang panjanglah yang membuatnya kalah dari Kim Young Chul dalam kontes adu ganteng tersebut.

"Kurasa anak-anak itu melihat rambut Heechul terlihat sangat aneh. Jika mereka sudah lebih dewasa, maka Heechul pasti akan menang," tulis salah seorang netter. "Alasan utama Heechul kalah karena dia memiliki rambut yang panjang. Dan untuk anak-anak, agak aneh bagi seorang laki-laki untuk memiliki rambut panjang, terlebih lagi mereka masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak," komentar netter lain. "Kurasa rambutnya Heechul yang jadi masalah," tukas yang lainnya.

Para netter juga memberikan alasan lain yang membuat Heechul kalah dari Kim Young Chul dalam kontes adu ganteng tersebut. Menurut mereka, Kim Young Chul memiliki aura seorang 'ayah yang lucu' dibandingkan dengan Heechul.

"Kurasa karena rambut Heechul yang kurang manly. Hahaha. Young Chul juga punya aura 'bapak-bapak' yang mungkin membuatnya bisa menang," tulis salah seorang netter. "Kim Young Chul punya penampilan seorang 'ayah yang lucu'. Kurasa itulah alasan kenapa mereka lebih memilihnya daripada Heechul," komentar netter lain. "Logika anak-anak: Ayahku adalah sosok yang paling ganteng di dunia. Tidak ada yang lebih ganteng daripada ayahku. Kim Young Chul lebih mirip dengan ayahku daripada Heechul, oleh sebab itu, dia juga ganteng! Aku cinta anak-anak," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel