'Ayat-Ayat Cinta 2' Tembus 200 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang, Warganet Beri Bocoran

Foto: 'Ayat-Ayat Cinta 2' Tembus 200 Ribu Penonton dalam Sehari Tayang, Warganet Beri Bocoran



'Ayat-Ayat Cinta 2' resmi dirilis dan langsung diserbu oleh para penonton Indonesia demi melihat perjuangan hidup Fahri.

Kanal247.com - Film "Ayat-Ayat Cinta 2" mendapatkan sambutan luar biasa dari para peicnta film tanah air. Tayang perdana, Kamis (21/12), film sekuel itu mampu menyedot perhatian 200.000 penonton.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures melalui unggahan di Instagramnya.

A post shared by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) on

"Sudah 200.000 orang jadi saksi cinta Fahri. Terima kasih atas antusiasmenya. 🙏🏻 . Yang belum nonton, jangan sampai kehabisan tiket dan ajak teman/keluarga sebanyak-banyaknya! ☺," tulis Manoj dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga ...

Warganet pun ramai berkomentar dalam kolom komentar Manoj Punjabi. Mereka memberikan sedikit 'bocoran' mengenai betapa bagusnya film tersebut.

"Masih gabisa moveon dari sweetnya fahri dan hulyaa 😍😍😍," kata dinaaddriana. "Selamat pak @manojpunjabimd , saya uda nonton filmnya dan ga nyangka bapak yg jadi penjaga minimarket digas station nya kannn, mantep bgt makna2 setiap konflik2 kecil di lingkungannya, sangat menginspirasi sekali," bocor resiariputribatami.

Jumlah penonton dipastikan akan terus bertambah mengingat film karya Guntur Soeharjanto ini telah dinanti oleh para penggemarnya sejak hampir satu dekade lamanya. Cerita kehidupan Fahri yang fokus pada agama dan cinta itu, layak menjadi tontonan akhir tahun.

Sementara itu, "Ayat-Ayat Cinta 2" diangkat dari novel berjudul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Sebelumnya, "Ayat Ayat Cinta" pernah dibuat film perdana di tahun 2008 silam.

"Ayat-Ayat Cinta 2" sendiri masih menggandeng Fedi Nuril sebagai Fahri, sang pemeran utama. Ia ditemani oleh Tatjana Saphira sebagai Hulya, Chelsea Islan sebagai Keira, dan Sandra Dewi sebagai Sabina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel