Makin 'Nantang', Raffi Ahmad Diramal Bakal Digosipkan dengan Wanita Lain di 2018

Foto: Makin 'Nantang', Raffi Ahmad Diramal Bakal Digosipkan dengan Wanita Lain di 2018 Instagram



Menurut peramal ini, Raffi Ahmad memang tipikal pria yang mudah penasaran pada perempuan lain.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebritis yang paling menuai sorotan pada tahun 2017 ini. Apalagi dengan berbagai isu miring, termasuk rumor kedekatan Raffi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Lalu kira-kira seperti apa kelangsungan rumah tangga Raffi dan Gigi di tahun mendatang?


Baca juga ...

Baru-baru ini, peramal populer Mbak You sempat memberikan sedikit penerawangannya tentang keluarga Raffi dan Gigi di 2018 mendatang. Menurutnya di tahun depan, pasangan ini masih belum bisa sepenuhnya terbebas dari isu miring.

Mbak You mengatakan jika Raffi pada dasarnya memang pria yang mudah penasaran. Ada kemungkinan jika aktor sekaligus presenter ini akan digosipkan dengan perempuan lain disamping Ayu Ting Ting. Meski begitu, rumah tangga mereka akan tetap bertahan karena Nagita yang bisa meredam.

"Masih seperti itu. Karena makin digosok makin sip. Malah Raffi kayak nantang gitu lho. Karena tipikal Raffi itu orang yang mencari perempuan yang bikin dia penasaran. Kalo Gigi kan lempeng (lurus) aja. Nanti akan ada perempuan lagi yang digosipkan sama Raffi," ujar Mbak You seperti dilansir Tabloid Bintang.

Peramal wanita ini mengatakan jika Gigi menjadi kunci utama dalam mempertahankan keluarganya. Menurutnya ia akan berusaha sekuat tenaga menghindari perceraian.

"Kuncinya kalo Raffi anteng, Gigi bisa meredam. Ya udah nggak masalah. Mau seberat apapun masalah masih bisa jalan. Karena di situ Gigi kan mempertahankan rumah tangga jangan sampe cerai seperti kedua orangtuanya," imbuhnya.

Sementara itu, belakangan ini isu mengenai kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri memang tengah ramai dibicarakan oleh publik. Rumor miring keduanya kembali mencuat setelah mereka kedapatan berada di sebuah pesawat bersama. Dalam video yang banyak beredar di media sosial itu, Ayu terlihat berusaha tidur sambil menyandarkan kepalanya di sandaran tangan sebelah Raffi. Namun hal tersebut rupanya dimaknai lain oleh publik yang menudingnya sengaja mencari perhatian.

Perkara semakin memanas setelah Nikita Mirzani mengatakan jika ia pernah bertemu dengan Raffi dan Ayu di sebuah hotel. Meski begitu, Ayu sendiri justru tak mau terlalu menanggapinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel