Tak Bisa Hadir Saat Pemakaman, Yunho TVXQ Teriakkan Nama Jonghyun SHINee di Tengah Konser

Foto: Tak Bisa Hadir Saat Pemakaman, Yunho TVXQ Teriakkan Nama Jonghyun SHINee di Tengah Konser
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, TVXQ juga sempat menuliskan sebuah pesan penuh haru yang mengungkapkan betapa besar kesedihan mereka atas kepergian Jonghyun.

Kanal247.com - Prosesi pemakaman mendiang Jonghyun SHINee digelar pada Kamis, 21 Desember 2017 pukul 09.00 waktu setempat. Banyak artis SM Entertainment yang datang untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir pada pelantun "At The End of a Day" itu. Akan tetapi, kedua member TVXQ, yakni U-Know Yunho dan Max Changmin tak bisa melakukannya karena mereka memiliki jadwal konser pada hari yang sama.


Baca juga ...

Pada Kamis, 21 Desember 2017, TVXQ menggelar konser mereka yang bertajuk, "TVXQ LIVE TOUR 2017 ~Begin Again~ in TOKYO" di Tokyo Dome, Jepang. Meski baru saja kehilangan junior serta rekan satu agensi mereka, Yunho dan Changmin tak bisa datang ke pemakamannya karena sudah berjanji akan menyapa fans mereka di Tokyo, Jepang lewat konser tersebut.

Namun, kelihatannya tak mudah bagi kedua member TVXQ tersebut untuk menutupi kesedihan serta penyesalan mereka karena tak bisa mengikuti prosesi pemakaman Jonghyun. Pada saat menyanyikan lagu "Somebody to Love", Yunho tiba-tiba sedikit berjongkok dan meneriakkan nama Jonghyun sekuat tenaga.

Pada Rabu, 20 Desember 2017, TVXQ juga menuliskan sebuah pesan pada layar LED berukuran besar sebelum memulai konser. Pesan itu mereka tujukan untuk memberikan penghormatan pada mendiang Jonghyun.

Pesan yang Dituliskan TVXQ Sebagai Ucapan Bela Sungkawa

Sumber: Allkpop

"Jonghyun sudah seperti seorang adik tersayang bagi kami para member TVXQ. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan artis bertalenta yang bersinar sangat terang di atas panggung," begitu bunyi pesan yang dituliskan oleh TVXQ pada layar-layar tersebut. "Namun, dia telah pergi dari sisi kita seolah dia akan pergi menempuh sebuah perjalanan yang jauh. Meskipun hati kami dipenuhi oleh duka dan kesedihan, kami tidak akan pernah melupakannya sehingga kami mohon jangan pernah lupakan dia maupun musiknya. Kami akan melakukan konser hari ini dengan baik sambil memikirkan Jonghyun. Mohon beri dukungan untuk kami."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...