Masih Berduka Atas Kepergian Jonghyun, Suho EXO Berurai Air Mata di Atas Panggung 'The Last Kiss'

Foto: Masih Berduka Atas Kepergian Jonghyun, Suho EXO Berurai Air Mata di Atas Panggung 'The Last Kiss'
WowKeren dan Kanal247


Meski sedang berduka, tapi Suho tetap tampil di pertunjukan musikal 'The Last Kiss' pada 20 Desember 2017.

Kanal247.com - Kabar kematian Jonghyun SHINee tentunya menyisakan duka tersendiri di hati banyak orang, termasuk Suho EXO yang merupakan rekan satu agensi mendiang. Akan tetapi, meski tengah berduka, leader EXO itu harus tetap tampil di acara pertunjukan musikalnya yang berjudul, "The Last Kiss".


Baca juga ...

Seperti yang sudah dijadwalkan, Suho tampil di atas panggung pertunjukan musikal "The Last Kiss" yang digelar di LG Art Center di Gangnam, Seoul. Namun, kabarnya pelantun "Ko Ko Bop" itu tak bisa menahan air matanya pada saat pertunjukan berakhir.

Mengenai hal itu, pihak staf pertunjukan musikal pun angkat bicara. Ia memuji kerja keras serta dedikasi Suho pada pekerjaannya meski sedang berduka atas kepergian Jonghyun.

"Suho pasti sedang mengalami masa-masa yang sulit, tapi ia berusaha untuk bertahan, bersikap tegar, dan berhasil menyelesaikan pertunjukan dengan baik," jelas staf tersebut. "Namun, Suho sama sekali tak bisa menahan air matanya pada saat curtain call."

Hal yang serupa juga disampaikan oleh seorang fans yang hadir menonton pertunjukan Suho tersebut melalui akun Twitter miliknya. Ia mengatakan bahwa Suho kesulitan untuk mengangkat kepalanya karena sedang menangis, tapi aktor lain segera menghiburnya.

"Dia (Suho) harus melakukan pertunjukan terakhir, tapi dia tak dapat mengangkat kepalanya karena sedang menangis," begitu bunyi cuitan fans tersebut. "Aktor yang lain pun segera mendekati dan memeluknya."

Mengetahui hal itu, fans dan netter pun turut merasa sedih. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berharap agar para selebriti yang dekat dengan Jonghyun mendapatkan bantuan profesional untuk melewati masa-masa yang berat ini.

"Perasaan Suho saat itu pasti terasa sangat buruk... anggota keluarga SM yang dekat dengan Jonghyun membutuhkan perhatian khusus," tulis salah seorang netter. "Tertawa, berakting, dan menari dalam masa-masa yang berat seperti itu... pastilah itu tidak mudah. Para selebriti membutuhkan konseling..." komentar netter lain. "Belum lama ini mereka (Suho dan Jonghyun) sempat berfoto bersama di acara 'SM Halloween Party'... Suho pasti sedang dalam masa yang sulit..." tukas yang lainnya.

Seperti yang diketahui, mendiang Jonghyun merupakan teman dekat Suho. Mereka berdua telah melalui masa-masa trainee yang panjang bersama di bawah naungan SM Entertainment. Suho sendiri juga telah menyempatkan diri untuk datang ke Asan Medical Center Funeral Home pada Selasa, 19 Desember 2017 guna memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang teman baiknya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...