Akui Sering Bohong, Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Karena Iseng?

Foto: Akui Sering Bohong, Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Karena Iseng? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mengakui jika dirinya awalnya mendekati Nagita Slavina hanya untuk iseng-iseng semata.

Kanal247.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan belakangan ini. Apalagi setelah beredar video yang menunjukkan momen saat Raffi berada di sebuah pesawat yang sama dengan Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Di tengah segara polemik dan kontroversi yang ada, melalui akun Youtubenya, Raffi dan Nagita justru mengunggah video mereka. Dalam postingan itu, pasangan suami istri ini menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh netter seputar rumah tangga.

Salah satunya adalah pertanyaan, apakah Raffi Ahmad pernah berbohong kepada istrinya? Mendengar itu, Nagita sendiri justru memberikan jawaban santai, "Ya, enggak usah ditanyalah. Enggak usah ditanya itu mah," ujar Nagita seolah mengisyaratkan jika suaminya selama ini terbiasa berbohong dan ia mengetahuinya.

Raffi sendiri kemudian bertanya balik kepada Nagita dengan pertanyaan yang sama. Dengan tegas, ibu Rafathar itu mengatakan jika ia tidak berbohong dan membuat Raffi terhenyak. "Enggak. Benar enggak pernah, enggak pernah" ujar Nagita. Bahkan Raffi sampai mengajak istrinya itu berjabat tangan untuk memastikan ucapannya benar.

Raffi kemudian mengakui jika dirinya memang kerap berbohong, meski menurutnya itu untuk kebaikan. "Kalau gue ya sering bohong. Tapi kan ada white lies (bohong untuk kebaikan) gitu ya. Bohong yang putih," ujar Raffi. "Putih menurut dia, hitam buat saya," respon Nagita lagi yang hanya bisa dijawab dengan tawa oleh Raffi.

Lebih lanjut, Raffi mengatakan bahwa memang dirinya yang lebih dulu mendekati Nagita. Ia juga mengaku heran bagaimana akhirnya bisa menikah dengan wanita yang sudah dikenalnya sejak masih usia 15 tahun itu.

"Gue mendekati dia duluan, tapi waktu itu gue mendekati banyak cewek memang. Tapi jodohnya sama dia. Gua juga nggak tahu kenapa, gua padahal waktu itu mau nikah tuh umur 35-an ke atas. Jadi gua bingung mau jawab pertanyaan itu netizen," ujar Raffi sambil mencium kening Nagita. "Jadi ya itu, sebenernya cuma iseng-iseng doang, kebetulan dapet gitu. Tapi sayang kok gua sama dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel