Black Pink Nyanyikan Lagu Wonder Girls di 'SBS Gayo Daejun 2017'

Foto: Black Pink Nyanyikan Lagu Wonder Girls di 'SBS Gayo Daejun 2017'



Lagu 'So Hot' yang dipopulerkan Wonder Girls diedit ulang oleh Teddy YG, dan Park Jin Young sangat puas dengan hasilnya.

Kanal247.com - Ajang penghargaan SBS Gayo Daejun 2017 akan bertabur aksi seru. Selain Twice dan Red Velvet yang akan kolaborasi bersama untuk membawakan lagu lawas milik Fin.K.L, kejutan lain sedang dipersiapkan. Kejutan itu adalah penampilan spesial dari Black Pink.

Girl group asuhan YG Entertainment itu akan menyanyikan lagu Wonder Girls saat tampil di ajang SBS Gayo Daejun 2017 pada tanggal 25 Desember depan. Lagu yang dipilih untuk dibawakan adalah "So Hot". Menariknya, lagu yang akan dibawakan Black Pink itu diedit oleh komposer handal YG, Teddy. Setelah Park Jin Young mendengarkannya, dia sangat puas dengan hasil editan Teddy tersebut.

Baca juga ...

Alhasil, tidak sedikit fans yang sangat penasaran menantikan penampilan Black Pink di acara itu. "Bagaimana jadinya kalau Black Pink membawakan 'So Hot' dalam versi mereka, ya??" komentar netter. "WG masih menjadi ikonik untuk selamanya. Dinyanyikan ulang setiap bulannya meskipun mereka sudah bubar. Itu membuat hati Wonderful senang," komentar netter lainnya. "Kalau Teddy yang mengedit lagu, sepertinya akan jadi berubah total secara keseluruhan, hahaha ... " komentar netter lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment telah mengonfirmasi comeback Black Pink akan dilakukan pada awal tahun depan. Melalui perwakilan agensi pada 9 Desember lalu, Black Pink diketahui sedang mengerjakan sebuah album baru. "Kami berencana akan mengumumkan tanggal pasti comeback mereka dalam sebuah pernyataan resmi dalam waktu dekat ini," kata perwakilan YG itu beberapa waktu lalu. Sebelumnya santer dikabarkan bahwa comeback iKON dan Black Pink itu akan dilakukan pada pertengahan Januari 2018.

Selain menyiapkan comeback iKON dan Black Pink, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka akan segera mengorbitkan sebuah girl group baru di tahun depan. Kabar ini ramai diberitakan pada 24 November lalu dan disebutkan YG Entertainment tengah memilih beberapa orang dari total 50 trainee idol untuk dijadikan member girl group tersebut. Menurut kabar yang beredar, girl group baru ini nantinya akan memiliki warna serta konsep yang berbeda dari Black Pink.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel