Krisdayanti Unggah Foto Persiapan Konser, Netizen Salfok Warna Kulit Raisa

Foto: Krisdayanti Unggah Foto Persiapan Konser, Netizen Salfok Warna Kulit Raisa
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati & Raisa berpose bersama dalam rangka persiapan konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'.

Kanal247.com - Para diva musik Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Isyana Saravati hingga Raisa didapuk menjadi pengisi soundtrack film terbaru MD Pictures, "Ayat-Ayat Cinta 2". Keempat penyanyi kenamaan tanah air itu, dijadwalkan menggelar konser malam ini, Rabu (20/12) di JCC Plenary Hall, Jakarta.


Baca juga ...

Sebelum menghibur para fans dengan lagu andalan mereka, Krisdayanti membagikan kesibukannya saat sedang melakukan persiapan. Ia dan ketiga wanita cantik itu terlihat sibuk latihan vokal, demi memberikan performa yang terbaik nanti malam.

Hal ini nampak dalam foto yang diunggah pelantun "I'm Sorry Goodbye" itu melalui Instagramnya. Keempat wanita cantik itu nampak kompak berpose untuk memberikan rasa penasaran kepada fans.

❤️🧡💛💚 HARI INI . . Slide>

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Krisdayanti nampak cantik dengan setelan merah yang dibalut dengan blazer berwarna kontras. Di sampingnya ada Rossa yang kasual dengan baju berwarna merah maroon dan kulot berwarna hitam.

Paling ujung, ada Isyana yang anggun dengan setelan berwaran biru navy dan sepatu boots warna hitam. Raisa sendiri nampak paling mencolok dengan tinggi yang melebihi rekan kerjanya tersebut.

Netizen pun kemudian dibuat salah fokus dengan penampilan Raisa di foto ini. Istri Hamish Daud itu disebut memiliki kulit lebih hitam dari sebelumnya.

"Raisa kurusan dan menghitam..," kata yogapranatta. "Raisa...kenapa Jadi gelap kulitnya," tulis geshayurizky. "Kok raisa item bgt skrg," tambah pinkyfish360. "Di slide pertama raisa kayak kebakar gitu wajahnya...," sahut nffatia.

Ketika netizen lain sibuk mengomentari warna kulit Raisa, netter lain memberikan pembelaannya. Menurut mereka, pelantun "Kali Kedua" itu baru saja pulang liburan, maka wajar jika kulitnya sedikit menghitam.

"Raisa kan habis nyelam brg hamish jd wajar kalo kulit nya kebakar matahari... Tp tetep ok aja kok...," bela sucijulianto. "Koq ngatain raisa item?kan dr dl jg ga pth2 amat,kcuali isyana emang pth kuning gt dia mh.kalian kan taunya cm di gambar doank," tutur niar_nyonya_adrian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...