Jarang Promosi Di Korea, Nichkhun 2PM Dikira Pensiun

Foto: Jarang Promosi Di Korea, Nichkhun 2PM Dikira Pensiun
WowKeren dan Kanal247


Inilah komentar netter soal Nichkhun 2PM yang jarang promosi di Korea

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup asal JYP Entertainment, 2PM tengah menjalani masa hiatus. Pasalnya, beberapa membernya sudah memasuki usia untuk wajib militer. Nichkhun yang tidak menjalani wajib militer akhirnya harus menjalani promosi dengan jadwal individu. Belakangan ini, dia tengah disibukkan dengan aktivitas solonya dengan menggelar sejumlah jumpa fans di beberapa negara termasuk Korea Selatan. Selain itu, dia juga sempat membintangi web drama bersama GOT7 Jinyoung bertajuk “Magic School.”


Baca juga ...

Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan bersama awak media baru-baru ini, Nichkhun menanggapi soal dirinya yang dianggap pensiun dari industri hiburan Korea karena dia jarang melakukan promosi di Korea Selatan. "Orang-orang berpikir aku pensiun karena aku jarang promosi di Korea lagi," ujar penyanyi kelahiran 1988 ini.

Menanggapi soal wawancara tersebut, banyak netter beranggapan kalau visual Nichkhun sudah banyak berubah. Bahkan beberapa netter menyebutnya sebagai kriminal dan mengungkit kembali skandalnya yang sempat menabrak dalam keadaan mabuk yang membuat satu pengendara motor terluka dan mengaitkan dirinya dengan beberapa idol K-Pop yang juga terkena skandal.

2PM benar-benar bubar,” komentar salah seorang netter. “Masih seorang kriminal,” ujar netter lainnya. “Dia adalah kriminal dan visualnya berubah menjadi lebih buruk, dia terlihat berminyak sekarang,” kata netter lainnya. “Masa puncak 2PM berakhir setelah ‘Heartbeat’,” ucap netter lainnya. “Dia dulu dikenal karena visualnya,” tambah netter lainnya.

Aku ragu dia masih peduli kalau dia tidak mempunyai pekerjaan lagi di Korea,” seru netter lainnya. “Bukankah ada sebuah artikel tahun lalu yang mengatakan bahwa 2PM masih merupakan penghasilan nomor #1 JYP?,” pungkas netter lainnya. “Kita benar-benar harus memboikot semua selebriti dengan rekor mengemudi sambil mabuk. Kangta, Nichkhun, Kangin, Jun Jin, Shin Hye Sung, Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jaejoong, Kim Hyun Joong, dan lainnya, begitu banyak jika kamu mencarinya,” kata netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...