Irene Red Velvet Bintangi Iklan Baru Hyundai, Haters Nyinyir

Foto: Irene Red Velvet Bintangi Iklan Baru Hyundai, Haters Nyinyir
WowKeren dan Kanal247


Mayoritas para haters itu mengomentari Irene yang dianggap hanya 'jual tampang' di iklan barunya.

Kanal247.com - Irene Red Velvet baru saja terpilih menjadi bintang iklan terbaru Hyundai Motors. Di iklan yang dibuat dalam 2 versi tersebut, Irene tampil maksimal dengan kecantikan alaminya yang dipadukan dengan kecanggihan produk motor yang dibintanginya.

Alih-alih pujian, tidak sedikit netter yang mengomentari negatif iklan baru Irene tersebut. Terlebih lagi para haters yang nyinyir ke iklan motor yang baru dirilis itu. Mayoritas para haters mengomentari Irene yang dianggap hanya "jual tampang" di iklan baru itu.

Baca juga ...

"Irene dan Hyundai? ok anggap saja dia kaya sekarang dan cute," komentar seorang netter. "Sebenarnya dia sangat beruntung karena wajahnya saja. Dia tidak terlalu pandai menyanyi atau apapun, tapi uang terus datang padanya. Sedangkan orang berbakat seperti Euna Kim masih berjuang keras untuk memulai karirnya. Dunia sangat tidak adil," komentar netter lainnya. "Jika Irene menjadi SPG mobil Hyundai, semua orang seperti 'ambillah uangku'," sindir seorang netter.


Terlepas dari nyinyiran para netter, kini Irene memang tengah menapaki popularitasnya. Irene bahkan baru saja menempati urutan teratas dari survey The Korea Brand Research Center untuk kategori member girl group dengan reputasi terbaik (brand value tertinggi) di bulan Desember 2017. Hasil data tersebut didapatkan dari survey yang dilakukan pada tanggal 14 November hingga 15 Desember 2017, dengan mengkalkulasi beberapa faktor online seperti frekuensi muncul di pemberitaan media, partisipasi konsumen, komunikasi, aktifitas komunitas dan lainnya.

Irene menduduki peringkat pertama dengan total 3.235.565 poin. Di urutan kedua ada Joy yang mendapatkan 2.567.305 poin, sedangkan di urutan ketiga ada maknae Yeri dengan total 2.190.061 poin dan posisi keempat ditempati oleh Seulgi. Minus Wendy, keempat member Red Velvet berhasil berada di posisi 4 besar dalam survey The Korea Brand Research Center tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel