Cha Eun Woo Astro Debut Karena Insiden ke Toilet?

Foto: Cha Eun Woo Astro Debut Karena Insiden ke Toilet?
WowKeren dan Kanal247


Member Astro ini sebenarnya punya profesi impian lainnya, apa saja?

Kanal247.com - Kisah lucu baru saja diungkapkan oleh Cha Eun Woo. Salah satu member ASTRO yang memiliki keunggulan visual ini menceritakan kisah bagaimana dia bisa terjun ke dalam industri hiburan Korea Selatan hingga menjadi artis populer seperti saat ini. Semua itu diceritakannya kembali ketika tampil di acara "Immortal Song" yang ditayangkan pada hari ini, Sabtu, 16 Desember.


Baca juga ...

Awalnya, Moonbin mengawali cerita dengan berkata, "Adikku yang cewek adalah Sua, dia dari (acara) 'Unpretty Rapstar'". "Aku sendiri masuk ke bisnis dunia hiburan ini karena saran dari orangtuaku. Tapi adikku mengikuti karir ini karena murni dari kemauannya sendiri," lanjut Moonbin. Setelah itu baru giliran Cha Eun Woo yang menceritakan kisahnya.

"Tidak ada satupun anggota keluargaku yang melakukannya (profesi) di bidang musik. Waktu itu ada seseorang yang mengikutiku hingga ke toilet hanya untuk mengkastingku," kata Cha Eun Woo seraya tertawa. "Saat itu, impianku bukanlah untuk menjadi seorang penyanyi atau artis seperti ini. Aku punya banyak impian seperti menjadi seorang dokter, jaksa, dan hakim," ungkapnya. Mendengar kisah Cha Eun Woo itu, tidak sedikit para MC acara maupun bintang tamu lainnya tertawa terbahak.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan menjadi salah satu MC ajang penghargaan Gayo Daejejun 2017 bersama Yoona (SNSD) dan Suho (EXO). Ini merupakan kali ketiganya Yoona menjadi MC Gayo Daejejun, sedangkan ini kali pertamanya bagi Suho dan Cha Eun Woo. MBC Gayo Daejejun 2017 siap digelar pada 31 Desember mendatang di MBC Dream Center, Ilsan. Pengisi acara yang sudah dikonfirmasi adalah Bangtan Boys, EXO dan Wanna One.

Astro sendiri baru saja disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru yang berjudul "Crazy Sexy Cool". Mereka juga baru saja tampil di acara musik MBC "Show Champion" (8/11) dan menjadi salah satu artis yang tampil di acara reality show "Master Key" bersama beberapa artis lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...