Beredar Video Ayu Ting Ting-Nagita Slavina Tak Saling Sapa, Raffi Ahmad: Biasa Aja

Foto: Beredar Video Ayu Ting Ting-Nagita Slavina Tak Saling Sapa, Raffi Ahmad: Biasa Aja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mengatakan jika isu hubungan buruk antara Nagita dan Ayu Ting Ting hanya bergantung pada persepsi masing-masing orang.

Kanal247.com - Kedekatan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap kali memunculkan isu kurang sedap. Apalagi hal tersebut dikabarkan juga membuat hubungan antara Ayu dan Nagita senidiri menjadi tidak baik.


Baca juga ...

Dugaan tersebut semakin kuat baru-baru ini setelah publik melihat bagaiman sikap Ayu dan Nagita ketika bertemua. Dalam video yang beredar baru-baru ini keduanya terlihat tidak saling sapa ketika berpapasan di belakang panggung.

Melihat video yang beredar luas di media sosial dan diunggah ulang oleh akun gosip itu, banyak orang yang kemudian berspekulasi jika memang ada apa-apa antara Raffi dan Ayu yang membuat Nagita menjadi marah. Lalu apa kata Raffi sendiri terkait hal ini?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Raffi mengatakan jika hubungan antara istrinya Gigi dan Ayu Ting Ting sebenarnya baik-baik saja. Baru-baru ini mereka juga sempat makan malam bersama ketika bertemu di sebuah acara pesta petinggi televisi.

"Kemarin juga makan sama salah satu petinggi (TV), makan bareng nggak gimana-gimana, orang saja yang pada heboh. Nggak ada, kita mah biasa-biasa saja," ujar Raffi seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Menurut Raffi isu hubungan yang memburuk antara Nagita dan Ayu Ting Ting hanya bergantung pada persepsi masing-masing orang. Menurutnya tidak ada masalah diantara keduanya dan ia siap jika harus membuktikannya.

"Masih baik-baik saja sampai sekarang. Itu mah karena persepsi saja jadinya menimbulkan stigma begitu, padahal biasa-biasa saja. Nanti juga kalau ada waktu Ayu Ting Ting dan Nagita main film bareng, ya tungguin saja," imbuhnya.

Sementara itu, memburuknya hubungan antara Nagita dan Ayu sendiri juga tercium beberapa waktu lalu ketika foto pesta dan makan malam yang disebutkan oleh Raffi beredar di media sosial. Pasalnya dalam postingan itu posisi Gigi dan Ayu terlihat sangat jauh sehingga memunculkan dugaan jika keduanya memang sedang tidak akur. Bahkan ada yang mengatakan bahwa penyanyi dangdut itu takut mendekati Gigi sebagai istri Raffi yang sah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel