Rifky Balweel & Biby Alraen Sebar Undangan, Netizen Ribut Soal Anak

Foto: Rifky Balweel & Biby Alraen Sebar Undangan, Netizen Ribut Soal Anak
WowKeren dan Kanal247


Rifky Balweel dan Biby Alraen akan melangsungkan pernikahan mereka pada tahun depan. Kapan?

Kanal247.com - Tak lama lagi Rifky Balweel dan Biby Alraen akan segera resmi menjadi suami istri. Keduanya akan menikah pada awal tahun 2018 mendatang tepatnya di bulan Januari.


Baca juga ...

Hal ini diketahui dari tersebarnya undangan Rifky dan Biby melalui media sosial. Akun gosip @lambe_turah yang pertama kali mengunggah hari bahagia itu melalui Instagram.

Dalam undangan berwarna coklat itu, nama Rifky Balweel dan Biby Alraen tercetak dengan tinta emas. Keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tanggal 7 Januari 2018 dari pukul 19.00-21.00 WIB. Sayangnya, lokasi pernikahan sengaja disembunyikan untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Undangan Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen

www.instagram.com/lambe_turah/

Netizen yang melihat postingan ini pun dibuat gagal fokus dengan keturunan mereka nanti. Sama-sama berdarah Arab, mereka membayangkan betapa cantik dan tampan anak-anak mereka nantinya.

"kebayang anaknya gimana. 😍 sama risty aja si acen udah luar biasa ganteng apalagi ini..," kata mery_lovandini. "Gak sabar anak mereka ntar cakepnya kek apaan ya hihihi selamat yah buat calon pengantinnya," sahut drink.house. "Babang rifky cakep ... anaknya pasti cakep jug nanti 😍😍😍," ujar _nonasenja.

Sementara yang lain justru dibuat patah hati dengan pernikahan idola mereka tersebut. Tak heran, Rifky memang memiliki cukup banyak fans lantaran memiliki wajah tampan dan juga awet muda.

"Terpoteque," komentar elinasetyasti. "Patah hati se kecamatan. Memang duda selalu di depan wkwk @maryati_pm @windiyan_," imbuh nana81016. "Yah patah hati se-kecamatan 😟😟😟 @oviryandra," tambah riarindionisia.

Sementara itu, rencananya mantan suami Risty Tagor tersebut akan mengucapkan ijaq qabul dalam bahasa Arab. Ia bahkan membutuhkan latihan demi tercapainya keinginan tersebut.

"Tinggal nunggu hari H, mentalnya. Rifki lagi ngafalin ijab kabul ya kan pakai bahasa Arab," ungkap Biby Alraen. "Iya Biby mintanya gitu. Kan Kemaren (waktu dengan Risty Tagor) pakai bahasa biasa, bahasa Indonesia, sekarang penginnya Arab," sambung Rifky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...