Bangga Akui Ayahnya Jadi Driver Online, Tara Budiman Bikin Salut

Foto: Bangga Akui Ayahnya Jadi Driver Online, Tara Budiman Bikin Salut Instagram
WowKeren dan Kanal247

Netter salut pada sikap Pak Benny yang masih semangat bekerja meski sudah tak lagi muda, dan memuji sikap Tara Budiman yang apa adanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini cerita menarik dibagikan oleh seorang pengguna media sosial. Akun atas nama @falla_adinda itu mengisahkan pengalaman saat ia memesan transportasi online.

Ketika dalam perjalanan, pemilik akun tersebut menceritakan percakapannya dengan sang supir. Dari pengakuannya, pria tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah ayah dari aktor sekaligus presenter Tara Budiman.

"Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya "mau shooting?", gua jawab "iya..", lalu si Bapak bilang "anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tara Budiman," tulisnya menceritakan percakapan itu.


Baca juga ...

Menariknya, postingan tersebut justru mendapat balasan langsung dari Tara Budiman. Ia secara terang-terangan mengatakan jika driver online itu kemungkinan memang ayahnya sendiri, Benny. "Itu Bapak saya, Pak Benny," katanya sambil menambahkan emoticon senyum.

Interaksi tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Beragam tanggapan dari netter juga memenuhi kolom komentar. Banyak diantara mereka yang mengaku salut lantaran Tara tidak segan-segan mengakui ayahnya yang menjadi driver uber. Sedangkan yang lain mengagumi Pak Benny yang tetap mau bekerja meski di usia yang tak lagi muda.

"Salut dan bangga sm bapaknya, gak ngandelin anak dan g males2an. Sukses trs ya aamiin," kata @f***llla. "Dtmpt aku juga bnyk adalagi yg bos tambang rumah nya gede , pdhl gk kurang duit tp ttp jdi yuber krna cri kegiatan doang , tp salut mas sma bapak nyaa @tarrabudiman," imbuh @fi***yy. "Kadang orang tua bekerja itu bukan semata2 cari nafkah (karena biasanya anaknya sudah bisa membantu), tp karena emang buat kesibukan drpd bengong dirumah gda kerjaan, cucu sudah sekolah & sudah punya teman main, acara tv uda ga menarik jd cari kesibukan sambil nunggu waktu ibadah aja. Salut sama beliau beliau yang seperti itu," imbuh @a***hm. "Narik Uber atau yg lainnya bukan Krn hanya penghasilan...tapi banyak juga yg mau kerja tp biasanya dah pensiun tapi iseng dirumah...biasanya kalo yg begini kalo ga aktivitas malah ga enak badan...tetap semangat pak," timpal @c***vie.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel