Soyu Akhirnya Ungkap Alasannya Tetap Bertahan di Starship Entertainment

Foto: Soyu Akhirnya Ungkap Alasannya Tetap Bertahan di Starship Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Soyu juga bercerita soal pengalaman barunya sebagai artis solo. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, setelah grup K-pop Sistar bubar beberapa waktu yang lalu, para membernya pun berpisah jalan. Hyorin memutuskan untuk membangun agensi sendiri, sedangkan Bora memilih untuk pindah ke Hook Entertainment. Sementara itu, Soyu dan Dasom sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Starship Entertainment.


Baca juga ...

Belum lama ini Soyu diundang menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 13 Desember 2017. Dalam kesempatan tersebut, Soyu juga berbagi cerita mengenai aktivitas solonya di dunia entertainment hingga alasan kenapa ia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment.

Terkait dengan aktivitas solonya di dunia entertainment, Soyu mengaku cukup kesulitan. Pasalnya, dulu ia memiliki para member yang selalu bersamanya dalam suka maupun duka.

"Melakukan promosi sendirian sangatlah sulit. Hal-hal yang tidak dapat kulakukan biasanya sudah dikerjakan oleh member lain dan aku akan mengerjakan hal-hal yang tidak mereka lakukan," terang Soyu. "Akan tetapi, sekarang aku harus melakukan semuanya satu persatu sendirian. Jadi, tak jarang aku merasa kesepian. Selain itu, aku pun mulai menyadari bahwa para artis solo di luar sana sangatlah hebat sekali."

Soyu Ceritakan Alasannya Bertahan di Starship Entertainment

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, Soyu mengungkapkan alasannya memiliki untuk tetap bertahan di Starship Entertainment ketika Hyorin dan Bora memilih untuk berpisah. Selain karena ia sudah membangun chemistry yang baik dengan Starship Entertainment, rupanya Soyu malas jika harus bertransaksi mencari agensi yang baru.

"Aku malas (berpindah agensi)," jelas Soyu. "Aku bukanlah tipe yang sensitif, tapi kurasa aku tidak akan bisa berbicara lepas di bawah agensi lain. Aku juga tidak bagus dalam menuntut ini dan itu untuk diriku sendiri. Selain itu, aku dan agensiku saat ini memiliki chemistry yang cukup kuat. Mereka sudah tahu apa yang kuinginkan bahkan sebelum aku mengucapkannya."

Soyu pun membuat para hadirin tertawa saat ia menambahkan, "Namun, mungkin aku akan meninggalkan agensi (Starship Entertainment) jika aku mendapatkan tawaran tinggi dari agensi lain."

Sementara itu, Soyu sendiri baru saja merilis album solo perdananya yang berjudul, "RE:BORN". Selain itu, Soyu juga telah meluncurkan MV untuk "The Night", lagu utama untuk album solo perdananya ini. Kalian sudah menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel