Jadi Mentor Spesial, JB dan Jinyoung GOT7 Berikan Nasihat untuk Para Trainee ‘Stray Kids’

Foto: Jadi Mentor Spesial, JB dan Jinyoung GOT7 Berikan Nasihat untuk Para Trainee ‘Stray Kids’
WowKeren dan Kanal247


Nasihat dan dukungan seperti apa yang ditunjukkan JB dan Jinyoung GOT7 kepada para trainee ‘Stray Kids’?

Kanal247.com - Pada episode penayangan tanggal 12 Desember kemarin, para trainee Mnet “Stray Kids” mendapatkan kunjungan dari salah satu seniornya di JYP Entertainment. Pada episode kali ini, “Stray Kids” menampilkan JB dan Jinyoung GOT7 yang mengunjungi para trainee “Stray Kids” untukmenjadi mentor spesial. Mereka menyempatkan waktu untuk memberikan dukungan dan nasihat untuk para trainee tersebut.


Baca juga ...

Got7 & Stray Kids

Sumber: Soompi.com

Para trainee “Stray Kids” akan menampilkan penampilan live pada misi terakhir, leader Bang Chan menanyakan sebuah saran pada JB dan Jinyoung mengenai apa fokus dari tayangan live. Jinyoung lalu memberikan nasihat pada mereka kalau mereka tidak perlu berpikir berlebihan tentang konsep tayangan live, karena orang-orang cenderung terfokus pada irama ketika mereka melakukannya.

Sepanjang Jinyoung berbicara, Hwang Hyunjin tampak memandang Jinyoung dengan terkagum-kagum. Jinyoung juga melihat seorang staf memberi sebuah tanda, berusaha memberi tahu kalau sebenarnya Jinyoung adalah role model dari Hwang Hyunjin. Ketika JB menanyakan hal itu pada Hwang Hyunjin berusaha mengkonfirmasi apa benar Jinyoung adalah role modelnya, Hwang Hyunjin tampak tersipu malu sambil menganggukkan kepala membuat para member lainnya tertawa melihat kegugupan Hwang Hyunjin.

Jinyoung & Hwang Hyunjin

Sumber: Soompi.com

JB pun bertanya pada Hwang Hyunjin mengenai apa yang membuat dia mengagumi Jinyoung. Hwang Hyunjin menjawab, “Pertama, dia bagus dalam bernyanyi, dia juga bagus dalam menari, dan dia juga bagus dalam berakting.” JB berusaha memberikan jawaban yang berbeda dari Hwang Hyunjin, tapi JB memastikan dengan berkata, “Tidak, sebenarnya, dia sangat keren."

JB menyarankan pada Jinyoung agar dia mentraktir makanan untuk Hwang Hyunjin, tapi Hwang Hyunjin menggelengkan kepalanya. Lalu Jinyoung tersenyum dan mengatakan, “Ayo kita makan bersama lain kali.”

Para trainee juga mengatakan kalau Bang Chan sangat takut dengan JB saat mereka masih menjadi trainee bersama. Merespon hal itu, JB mengungkapkan kalau usia Bang Chan dan BamBam GOT7 sangat muda saat itu, yang membuatnya sangat sulit untuk dekat dengan mereka. Dia juga menasehati Bang Chan kalau seorang leader tidak harus melakukan yang terbaik dalam segala hal tapi harus berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan dalam bertindak.

JB & Bang Chan

Sumber: Soompi.com

Di akhir pertemuan mereka, Jinyoung memberikan nasihat pada para trainee. Dia mengatakan, “Kamu tidak berada disini karena seeorang mengatakan kamu akan menjadi. Kamu disini karena kamu ingin menjadi, kamu sedang melakukan ini karena kamu menikmatinya, jadi tidak ada pilihan lain selain bekerja keras. Ini bukan, ‘Ayo bekerja keras,’ tapi kamu harus bekerja keras.”

Wah, nasihat yang bagus dari JB dan Jinyoung untuk para trainee “Stray Kids". Apa kamu sudah menonton “Stray Kids” episode terbaru ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel