Sebulan Bercerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Didekati Pengusaha Kaya?

Foto: Sebulan Bercerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Didekati Pengusaha Kaya?
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengatakan bahwa pria yang mendekatinya ada yang memiliki jet pribadi dan pengusaha properti.

Kanal247.com - Kecantikan Nafa Urbach memang tak bisa ditolak oleh pria manapun. Pesonanya sebagai artis juga tak lepas dari sorotan. Lantaran hal itu, sebulan setelah resmi bercerai dari Zack Lee, wanita 37 tahun itu telah didekati banyak pria.


Baca juga ...

Hal ini terungkap dari pengakuannya dalam sebuah reality show Hotman Paris Show pada Selasa, 12 Desember 2017 di iNewsTV. Di sana, ibu satu anak itu blak-blakan soal pria yang mendekatinya.

"Pas waktu baru cerai (didekati pria)," kata Nafa Urbach. "Lebih banyak pengusaha kayaknya."

Pelantun "Melepasmu Kelemahanku" itu mengatakan bahwa para pria yang mendekatinya mengiming-iminginya dengan materi yang berlimpah. Nafa mengaku salah satu pria itu bahkan memiliki jet pribadi.

"Yang punya jet pribadi ada, yang main di properti ada, semuanya ada, banyak berjejer. Cuma itu kan bicara soal ikatan. Mobil mewah, perhiasan itu semua orang mau." katanya.

Namun artis kelahiran Magelang ini mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang ia inginkan dalam pernikahan. " Tapi itu bukan saya," tegasnya.

Sementara itu, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 2007. Setelah 10 tahun bersama keduanya memutuskan untuk resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu. Meski telah berpisah pasangan artis itu sepakat untuk mengasuh anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Juwono bersama-sama.

Nafa mengungkapkan mantan suaminya itu masih tetap bertanggung jawab soal kebutuhan sang anak. Zack Lee bahkan diketahui memberikan nafkah sebanyak dua kali lipat dari biasanya.

"Semuanya baik-baik aja sih. Dari hal materi, sampai sekarang dia kasih nafkah, malah dua kali lipat," ujarnya.

Di sisi lain, Nafa masih enggan memberitahukan kabar perceraiannya kepada sang anak. Kedekatan antara Mikhaela dan Zack-lah yang membuat Nafa menunda memberitahu kebenarannya.

"Sampai sekarang saya belum bilang kalau mommy dan daddynya bercerai. Karena Mikha dekat dengan papanya dari lahir juga. Itu bagian yang paling berat dalam perceraian," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...