Kebersamaan Ariel NOAH & Agnes Monica Ternyata Untuk Ini, Netter: Tuhkan Bener

Foto: Kebersamaan Ariel NOAH & Agnes Monica Ternyata Untuk Ini, Netter: Tuhkan Bener



Rupanya dugaan netter mengenai hubungan mereka terbukti benar terkait munculnya foto ini.

Kanal247.com - Agnes Monica dan Ariel NOAH kerakali tertangkap kamera tengah jalan bersama. Foto-foto kebersamaan mereka banyak beredar melalui akun-akun gosip Instagram.

Pertama kali 'tercyduk', keduanya nampak sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Keduanya terlihat santai berjalan tanpa ditemani siapapun dan hanya berdua.

Agnes Monica Kepergok Jalan Bareng Ariel

www.instagram.com/lambe_turah

Melalui foto itu, netter pun sempat geger dan menyangka jika keduanya sedang menjalin hubungan istimewa. Warganet pun sempat dibuat ketar-ketir perihal nasib Sophia Latjuba yang tak lain merupakan kekasih dari Ariel.

Namun belum lama ini akun gosip @lambe_turah akhirnya mengungkap kebenaran hubungan antara Ariel dan Agnes. Rupanya, kedua penyanyi papan atas Indonesia itu sedang mengerjakan proyek bersama atau kolaborasi.

Baca juga ...

Ariel NOAH dan Agnes Monica Akan Kolaborasi

www.instagram.com/lambe_turah

Nampak dalam foto yang diunggah pada Rabu (13/12), Agnes dan Ariel sedang bersama di sebuah studio rekaman. Dalam screenshoot Instagram Story tersebut, terpampang caption yang menjelaskan kegiatan keduanya.

"Collaboration is something important," ?begitu caption dalam foto tersebut.

Netter yang mengetahui ini pun spontan memberikan pendapatnya. Banyak diantara mereka yang telah menduga jika kebersamaan mereka memang untuk persiapan kolaborasi.

"Tuuhhh kan bener mau colab 😍," kata myttachristy."Tuh kan bener colaborasi...," komentar adiitya_umarmatali. "Nah kolab kan. Makany jgn neting dolooooooooo," timpal farinianggraini. "Kan betul ada project bareng," imbuh dedenismi.

Sementara itu, baik pihak Agnes Monica maupun Ariel belum membocorkan kolaborasi apa yang akan mereka lakukan. Mengingat kini Agnes telah menjadi musisi kelas internasional, fans berharap jika proyek mereka akan jadi karya yang hebat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel