Gagal Nikah, Kevin Aprilio Ngebet Nikahi Kekasih Tahun Depan

Foto: Gagal Nikah, Kevin Aprilio Ngebet Nikahi Kekasih Tahun Depan



Kevin Aprilio telah mengantongi izin orang tau untuk menikahi Vicy Melanie, begini tanggapannya saat ditanya soal tanggal.

Kanal247.com - 2017 telah berada penghujung tahun. Sederet selebriti pun menceritakan tujuan-tujuan mereka yang tak bisa tercapai di tahun ini kepada media.

Salah satu selebriti yang curhat adalah musisi Kevin Aprilio. Menjelang berakhirnya tahun 2017, anak Addie MS ini mengatakan jika goal yang belum berhasil ia capai pada tahun ini adalah menikahi sang kekasih, Vicy Melanie.

Ia pun menggeser rencana pernikahannya dari tahun 2017 ke tahun 2018 mendatang. Pentolan grup band "Vierratale" itu berharap agar tahun depan menjadi tahun pertamanya menyandang status sebagai seorang suami.

"Ya paling married saja sih, semoga tahun depan-lah mudah-mudahan," tutur Kevin.

Disinggung jika rencana pernikahannya yang mundur sebagai bentuk kegagalan, Kevin langsung membantah dan mengatakan bahwa penyebabnya hanyalah soal waktu.

Baca juga ...

"Sebenarnya bukan gagal nikah sih, kan kita masih sama-sama. Jadi lebih ke timing saja sih, the right time, mencari waktu yang tepat," jelas Kevin.

Kevin sendiri menyebut dirinya telah mengantongi restu dari orang tua perihal rencananya itu. "Sudah disetujui. Mudah-mudahan, mudah-mudahan fix, doain," ungkapnya.

Namun untuk perilah bulan dan tanggal, musisi berusia 27 tahun itu masih enggan membocorkannya. "Belum-belum, kalian doain aku," pungkan Kevin Aprilio.

Sementara itu, selain menikah, pianis kelahiran Jakarta tersebut juga akan fokus dalam menjalankan bisnis terbarunya di tahun 2018. Namun ia juga menegaskan tak akan keluar dari industri musik yang membesarkan namanya.

"Paling sekarang yang aku lakukan saya lagi bikin aplikasi game sama aplikasi musik sih. Itu yang lagi saya fokusin. Dan itu Januari di-launching lah. Jadi ini bakalan jadi steping stone (batu loncatan) dalam hidup saya," katanya.< "intinya enggak akan ninggalin musik sih, tapi memang saya bukan tipikal yang promo banget gitu loh. kalau ada job aja saya terima.

Kevin sendiri mengungkapkan jika dalam musik, dirinya akan lebih fokus pada penampilan daripada sekedari promosi. "Biasanya kan balance tuh antara perform sama promonya. Nah ini saya lebih ke performnya aja akhir-akhir ini. Tahun depan nggak tahu agendanya gimana. Tapi lebih ke bisnis sih sepertinya," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel