Kocak, Engku Emran Kegirangan Diberi Pekerjaan Ini oleh Laudya Cynthia Bella

Foto: Kocak, Engku Emran Kegirangan Diberi Pekerjaan Ini oleh Laudya Cynthia Bella
WowKeren dan Kanal247


Lucunya Engku Emran mengucapkan terimakasih dengan bahasa Sunda kepada istrinya tersebut.

Kanal247.com - Semenjak menikah, Laudya Cynthia Bella berusaha sebisa mungkin untuk bisa selalu dekat dengan Engku Emran. Dirinya meluangkan waktunya disela-sela jadwal sytuing untuk menemani kegiatan Emran dan Aleesya, sang anak, di Malaysia.

Hal yang sama juga terjadi pada Emran. Kegiatan Bella yang masih padat di Indonesia, seringkali membuat mantan suami Erra Fazira itu menemani sang istri tercinta melakukan beragam aktivitas di tanah air.

Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, CEO stasiun televisi di Malaysia itu menemani Bella pulang ke Indonesia dan mengurus bisnis kuenya, Bandung Makuta. Bukan hanya menemani, Emran bahkan rela menjadi 'supir' untuk bisnis kue yang berlokasi di Bandung tersebut.

Bukannya sebal, pria yang hobi bersepeda itu justru kegirangan dengan 'pekerjaan' yang diberikan sang istri padanya. Ia mengucapkan rasa senangnya dalam bahasa Sunda melalui caption di Instagram.


Makasih boss sudah kasi kerja di @bandungmakuta πŸ•ΊπŸ» #haturnuhun

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

"Makasih boss sudah kasi kerja di @bandungmakuta πŸ•ΊπŸ» #haturnuhun," tulis Emran di unggahan video yang dilihat lebih dari setengah juta orang tersebut.

Menanggapi hal ini, netter justru klepek-klepek dengan pesona tampan Emran. Pria berkacamata itu kini menjadi idola baru di kalangan kaum hawa tanah air.

"wkwkwk hahhaha lucu bang..gantengnya nambahh bang 😍😍😍," kata yulidons4r. "k berani Liat lama2...Senyumannya Beuuhh...Bikin meleleh @laudyacyntihiabella Hahahhahahaha," canda miyya_mahmud. "abang jgn ganteng2 kenapa jadi meleleh ngeliatnyaπŸ˜‚πŸ’– #initehngangenin," komentar indahndry.

Sementara itu, kepulangan Bella ke Indonesia tak hanya untuk mengurusi bisnis kuenya. Bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" itu juga sibuk melakukan pemotretan untuk bisnis jilbab yang sedang dirintisnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel