Bang PD Ogah Disebut Bapak dari BTS, Kenapa?

Foto: Bang PD Ogah Disebut Bapak dari BTS, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247

Inilah hal yang membuat Bang Si Hyuk merasa tidak nyaman mendapatkan sebutan 'bapak'-nya BTS.

Kanal247.com - Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Bang Si Hyuk, atau yang juga kerap dipanggil Bang PD, merupakan salah satu alasan yang membuat grup K-pop Bangtan Boys bisa berhasil hingga seperti ini. Namun, belum lama ini bos Big Hit Entertainment itu menyatakan bahwa meski demikian, ia tidak mau jika dipanggil sebagai 'bapak' dari Bangtan Boys.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Bang PD pada saat konferensi pers untuk konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final" yang digelar pada tanggal 10 Desember 2017. Dalam kesempatan tersebut, Bang PD berbagi pikirannya mengenai dirinya yang kerap dipanggil sebagai 'bapak' dari Rap Monster cs.

Pada acara konferensi pers tersebut, Bang PD juga meminta agar para fans dan semua orang berhenti memanggilnya seperti itu. "Para artis tidak diciptakan oleh seorang individu. Pada saat di mana orang-orang menyebutku sebagai 'bapak' atau 'ayah' (dari Bangtan Boys), hal itu seolah menyatakan bahwa BTS sebuah produk dan aku adalah pencipta dari produk tersebut," jelas Bang PD. "Hal itu bertentangan dengan filosofiku, jadi aku merasa tidak nyaman dengan sebutan itu."


Baca juga ...

Setelahnya, Bang PD pun menambahkan lelucon agar tidak membuat suasana menjadi tegang. "Aku masih belum menikah hingga saat ini. Namun, karena orang-orang terus memanggilku sebagai 'bapak' dari BTS, hal itu menjadi masalah tersendiri bagi keluargaku. Selain itu, orang-orang juga jadi berpikir kalau aku sudah menikah," tukas Bang PD. "Ayolah, tolong pria lajang ini (dengan tidak menyebutnya sebagai 'bapak' dari BTS yang membuat banyak orang berpikir dia sudah menikah)."

Mendengar alasan yang dilontarkan oleh Bang PD tersebut, fans dan netter pun segera membanjirinya dengan berbagai pujian. Selain itu, tak sedikit yang kagum pada sikap dan filosofi yang dimiliki oleh Bang PD.

"Aww, aku suka dengan alasan kenapa Bang PD tidak menyukai nama panggilan itu. Dia tidak ingin membuat BTS terlihat seperti produk yang ia buat. Sungguh manis sekali. Dan kenapa ya tidak ada seorang pun yang mau menikahi pria baik ini?!" tulis salah seorang netter. "'Para artis tidak diciptakan oleh seorang individu.' Dia (Bang PD) percaya bahwa para memberlah yang memberikan warna serta membuat BTS menjadi sukses. Padahal, sebenarnya Bang PD adalah pengaruh terbesar dalam kehidupan BTS. Aku hormat banget sama dia," komentar netter lain. "'Para artis tidak diciptakan oleh seorang individu.' Dan dia (Bang PD) tidak melihat BTS sebagai sebuah produk. ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) sangat bangga dan hormat padanya... wow..." tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel