Telah Menikah, Fedi Nuril Masih Ampuh Buat Patah Hati Fans Gara-Gara Video Ini

Foto: Telah Menikah, Fedi Nuril Masih Ampuh Buat Patah Hati Fans Gara-Gara Video Ini



Boomerang pertama yang diunggah Calysta Vanny ini membuat netter patah hati sekaligus salah fokus dengan ekspresi Fedi Nuril.

Kanal247.com - Fedi Nuril sempat membuat kaum hawa tanah air patah hati dengan pernikahannya bersama seorang wanita cantik bernama Calysta Vanny pada tahun 2016 lalu. Semenjak menikah, dirinya juga jarang mengunggah foto-foto mesra keduanya di Instagram hingga membuat netter penasaran.

Namun belakangan, sang istri mengunggah potret kemesraan mereka berdua ketika tengah menghadiri premiere film "Ayat-Ayat Cinta 2" yang dibintangi Fedi Nuril. Dalam video singkat itu, tangan Fedi Nuril nampak melingkar di pinggang sang istri yang disambut dengan hadiah berupa kecupan mesra di pipinya.

Our very 1st boomerang ๐Ÿ˜

A post shared by Vanny Widyasasti (@calystavannyws) on

Unggahan yang disukai lebih dari 13 ribu orang itu pun mengundang berbagai komentar dari warganet. Meski telah beristri dan memiliki anak, rupanya pesona pemeran Prasetyo dalam "Surga yang Tak Dirindukan" itu masih saja membuat para kaum hawa patah hati.

Baca juga ...

"Mau nyesek tp istrinya sendiri trs harus gmna๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata aini.luthfiana. "Hancur hatiku๐Ÿ’”," ujar nabilahnap. "Potek hatiku ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ," imbuh orchestra___. "Cemburuuuuuuuuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar mutiara_sumadiputri.

Sementara itu ada pula netter yang memperhatikan ekspresi wajah Fedi Nuril. Tak membalas mesra sang istri, netter menyebut jika ekspresi pria 35 tahun itu terlihat dingin.

"Swaminya nyebelin di.gin banget," kata viokidshop_bajuanakbranded.

Sementara itu, saat ini Fedi Nuril tengah disibukkan dengan promosi film "Ayat-Ayat Cinta 2" yang kembali ia bintangi. Film yang digarap oleg MD Pictures ini akan mengangkat cerita kehidupan Fahri sepeninggal Aisyah yang pergi berjihad di perbatasan Timur Tengah.

Fedi Nuril akan dipasangkan dengan sederet artis muda seperti Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Selain itu, Dewi Sandra juga turut terlibat dalam memerankan karakter Sabina.

"Ayat-Ayat Cinta 2" sendiri akan dirilis serentak mulai 21 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel